Selebgram Ini Sentil Artis Sombong dan Angkuh Inisial BK, Nama Barbie Kumalasari Terseret
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Gara-gara alasan ini, nama Barbie Kumalasari langsung terseret usai selebgram cantik Tasya Revina menyinggung soal artis sombong dan angkuh tapi aslinya nihil.

WowKeren - Selebgram cantik Tasya Revina mendadak mencuri perhatian. Rupanya hal itu lantaran video yang diunggahnya pada baru-baru ini.

Dalam video, Tasya Revina rupanya menyinggung seorang artis yang disebutnya sombong dan angkuh. Ia bahkan mengaku melihat sendiri tingkah sombong dan angkuh si artis saat sedang merayakan momen ulang tahunnya di Bali.

"Aku bulan Januari lalu sempat liburan ke Bali. Aku ngerayain ulang tahun di cafe del Mar. Jadi pas aku ngerayain ulang tahun di sana itu, aku nggak sengaja ketemu sama artis fenomenal, aku nggak bisa nyebutin namanya," ungkap Tasya Revina.

Meski enggan menyebutkan nama, Tasya membeberkan sedikit informasi yang berkaitan dengan sosok si artis yang ia maksud. Salah satunya si artis kerap mengaku dirinya kaya raya dan sering memakai berlian.

"Pokoknya intinya di TV itu dia kelihatannya tuh branding-nya itu tajir, pakai berlian dan lain-lain. Walaupun sedikit agak annoying sih kadang-kadang. Di cafe del Mar itu aku ngelihat dia numpang sofa orang lain dan cuma mesan kelapa. Positive thinking mungkin emang dia pengin chill aja gitu ya, pengin minum kelapa muda," cerita Tasya.


"Tapi sengak banget, bahkan sama waitress sombong dan angkuh banget. Ternyata dia di medsos sama di real life-nya sama. Sama-sama kelihatan angkuh tapi nihil," lanjutnya.

Menambahkan, akun @igtainmenttt mengungkapkan jika artis yang dimaksud ialah berinisial BK. "Minshay tau ini siapa nih, inisial nya BK," tulisnya.

Sontak saja, banyak netter langsung menebak-nebak siapa sosok artis yang dimaksud. Tak disangka, banyak netter langsung menyeret nama Barbie Kumalasari. Mereka kuat menduga jika Barbie Kumalasari adalah artis sombong dan angkuh yang tengah disentil oleh Tasya Revina berdasarkan ciri-ciri serta inisial BK tersebut.

"Mantan istri nya cowok yang cadel itu bukan," komentar akun @mr*****ha. "Selain b*rbie kum kum sapa lagi yg suka up berlian," sambung akun @nu*****78.

"Berbi kumalasari.. Kn dy emang udah berbulan2 dibali," timpal akun @an*****na. "Barbie kumalasari fix," imbuh akun @sh*****jo.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts