Krystal Absen, Sesi Baca Naskah 'Police University' Berlangsung Lancar
TV

Pada Kamis (17/6) KBS membagikan foto pembacaan naskah pertama drama barunya yang berjudul 'Police University'. Penasaran bagaimana jalannya acara tersebut?

WowKeren - Drama mendatang KBS "Police University" telah melangsungkan sesi baca naskah yang pertama. Acara ini berlangsung aman dan lancar meski tak dihadiri oleh Krystal selaku pemeran utama wanita.

"Police University" sendiri bercerita tentang seorang mantan detektif bernama Yoo Dong Man (Cha Tae Hyun) dengan pengalaman kerja selama 20 tahun. Kini dia bekerja sebagai profesor di universitas kepolisian dan memiliki banyak mahasiswa berbakat, termasuk Kang Sun Ho (Jinyoung B1A4) dan Oh Kang Hee (Krystal).

Pembacaan naskah drama ini dihadiri oleh sutradara Yoo Kwan Mo, penulis Min Jung, Cha Tae Hyun, Jinyoung, Lee Jong Hyuk, Hong Soo Hyun dan masih banyak lagi. Sebelum acara dimulai, sutradara Yoo Kwan Mo mengungkapkan harapannya agar produksi drama ini berjalan lancar.

Dia berkata, "Untuk perjalanan kami yang dimulai pada musim semi dan berlanjut hingga musim gugur, kuharap tidak ada yang terluka dan kami semua sehat. Lebih dari segalanya, aku harap semua orang bahagia. Dengan pemikiran bahwa proyek ini bisa menjadi yang terakhir, aku akan melakukan yang terbaik dan mendedikasikan jiwaku."


Segera setelah pembacaan naskah dimulai, para aktor langsung tenggelam ke dalam karakternya masing-masing dengan sempurna. Mereka juga menampilkan chemistry dan kerja sama yang hebat dengan satu sama lain.

Cha Tae Hyun berhasil mencerahkan suasana saat berakting sebagai Yoo Dong Man yang lucu dan terampil. Sedangkan Jinyoung mampu menyampaikan citra murninya saat bertransformasi menjadi peretas jenius dan mahasiswa cerdas bernama Kang Sun Ho.

Pada saat yang sama, Jinyoung mampu menyeimbangkan tatapan, suara dan nadanya dengan sangat baik. Karena itulah dia dapat mengekspresikan perasaan Kang Sun Ho dengan sempurna untuk cinta pertamanya.

Sementara itu, "Police University" dipersiapkan untuk mengisi slot tayang Senin - Selasa malam KBS menggantikan "At a Distance, Spring is Green". Rencananya, drama ini akan mulai tayang pada bulan Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel