Tayang Malam Ini, Berikut 3 Perbedaan Penting 'Voice 4' dengan Season Sebelumnya
Instagram/tvndrama.official
TV

Menjelang penayangan episode perdana 'Voice', sutradara Shin Yong Hwi membagikan 3 poin penting yang membedakan drama ini dengan 3 season sebelumnya. Apa saja itu?

WowKeren - "Voice" season 4 akan menghadirkan episode perdananya pada Jumat (18/6) malam ini. Jelang tayang, sutradara Shin Yong Hwi membagikan 3 poin penting yang membedakan drama ini dengan 3 season sebelumnya.

Untuk poin pertama, sutradara Shin Yong Hwi memilih kenyamanan hangat yang diberikan kepada para korban. Dia berkata, "Di season 4, kami fokus pada topik memulihkan kepercayaan dan menyembuhkan rasa sakit di antara keluarga yang hancur."

Dia melanjutkan, "Apa yang membuatnya berbeda dari season sebelumnya adalah tidak berhenti pada penangkapan penjahat. Tapi menawarkan kenyamanan hangat kepada korban dan menekankan pemulihan hubungan keluarga."

Namun di saat yang sama, sutradara Shin Yong Hwi menekankan bahwa penjahat di season 4 akan lebih kuat dan intens. Ia mengungkapkan latar belakang dari Circus Man, yang menggunakan kemampuan pendengaran luar biasa yang sama seperti Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) untuk melakukan kejahatan.


Sutradara menjelaskan, "Penjahat di season 4 juga sangat kuat. Karena season ini memiliki fondasi sosial dan berfokus pada keluarga yang hancur, penjahatnya juga merupakan 'produk sampingan' dari keluarga yang hancur."

Tayang Malam Ini, Berikut 3 Perbedaan Penting \'Voice 4\' dengan 

Season Sebelumnya

Source: tvN

Untuk poin ketiga dan terakhir, sutradara Shin Yong Hwi memilih visualisasi dari pendengaran Kang Kwon Joo. Menurutnya, aspek ini akan sangat menarik sehingga ia meminta pemirsa untuk menantikannya.

"Aku pikir akan lebih menyenangkan jika kita bisa menekankan visualisasi pendengaran. Aku mencoba mengarahkannya dengan cara yang membuatnya tampak seperti Kang Kwon Joo dan agen lainnya ada di tempat. Akan lebih baik jika kalian menantikan visualisasi dari pendengaran Kang Kwon Joo," pungkasnya.

Sementara itu, "Voice 4" akan tayang setiap Jumat - Sabtu untuk menggantikan slot tayang "Dark Hole". Bagi kalian yang penasaran dengan jalan ceritanya, jangan sampai kelewatan untuk nonton ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru