'Pacar' Billie Eilish Minta Maaf Soal Postingan 'Menyakitkan'
Selebriti

Permintaan maaf tersebut sebagai buntut dari serangkaian dugaan cuitan dan posting Facebook yang ditulis oleh Vorce pada tahun 2011 dan 2012 yang dianggap ofensif.

WowKeren - Pria yang disebut-sebut adalah pacar penyanyi Billie Eilish, Matthew Tyler Vorce baru-baru ini menuai sorotan terkait postingannya. Terkait hal ini, ia secara terbuka telah menyampaikan permintaan maaf.

Ia diduga menggunakan bahasa yang menyinggung di berbagai posting media sosial yang kembali viral. Pada hari Rabu (16/6) aktor berusia 29 tahun itu membahas masalah tersebut dalam sebuah pernyataan yang dibagikan ke Instagram Story-nya.

Vorce mengatakan dia "malu" dan "sangat menyesal" atas komentarnya di masa lalu. Ia mengakui bahasa yang dipakainya mungkin terkesan menyakitkan bagi pihak yang lain.

"Saya ingin meminta maaf atas hal-hal yang saya tulis di media sosial di masa lalu," tulisnya. "Bahasa yang saya gunakan menyakitkan dan tidak bertanggung jawab dan saya mengerti betapa menyinggung kata-kata itu."


Melalui unggahannya itu, ia mengaku benar-benar merasa malu dengan bahasa yang digunakannya baik dalam kutipan maupun lirik lagu. "Entah itu lirik, kutipan, atau hanya saya yang bodoh, itu tidak masalah. Saya malu dan sangat menyesal telah menggunakannya dalam bentuk konteks apa pun," tambahnya.

Permintaan maaf tersebut mengikuti serangkaian dugaan cuitan dan posting Facebook yang ditulis oleh Vorce pada tahun 2011 dan 2012. Vorce dituduh menggunakan kata-N, serta membuat pernyataan ofensif tentang komunitas Asia. Ia mengatakan seharusnya sejak awal ia tidak menggunakan menggunakan bahasa yang dianggap ofensif tersebut.

"Bukan bagaimana saya dibesarkan dan bukan apa yang saya perjuangkan," aktor itu juga menulis permintaan maafnya. "Saya seharusnya tidak menggunakan bahasa ini sejak awal dan saya tidak akan menggunakannya lagi. Saya sangat menyesal atas luka yang saya sebabkan."

Eilish dan Vorce memicu rumor kencan pada bulan April ketika pasangan itu terlihat minum kopi di Santa Barbara, California. Pada satu titik selama tamasya, Eilish digambarkan menyandarkan kepalanya di bahu Vorce saat dia meletakkan tangannya di lehernya. Namun demikian hingga kini belum ada pihak yang secara terbuka mengomentari status hubungan mereka.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel