Jungkook BTS Nggak Sengaja Bikin Salah, RM Malah Bahagia
Selebriti

Sementara RM sering menghancurkan barang-barang, member lain memiliki momen 'Dewa Kehancuran' sendiri. Suatu kali, Jungkook secara tidak sengaja mematahkan sesuatu.

WowKeren - Salah satu nama panggilan RM (Rap Monster) yang paling terkenal adalah "God of Destruction" atau "Dewa Kehancuran" karena seberapa sering ia secara tidak sengaja menghancurkan sesuatu. Lantas bagaimana reaksinya saat ada member BTS (Bangtan Boys) yang menghidupkan gelarnya?

Sementara RM sering secara tidak sengaja menghancurkan barang-barang, member lain memiliki momen "Dewa Kehancuran" sendiri. Suatu kali, Jungkook secara tidak sengaja mematahkan sesuatu, dan RM entah bagaimana sangat bahagia.

Source: Twitter

Saat melakukan pemotretan unit bersama RM dan J-Hope untuk salah konten mereka, Jungkook mematahkan kursi yang ia duduki. RM dan J-Hope dengan cepat mulai menggoda si "golden maknae." Para editor juga memutuskan untuk bercanda dan menulis, "Hari ini, bukan RM yang mematahkan barang, tapi Jungkook?!"


RM melanjutkan dengan ejekan dan bercanda menyuruh Jungkook untuk "berhenti bermain-main." Sang leader juga memberi tahu bahwa Jungkook tidak bisa memarahinya lagi karena menghancurkan barang-barang sekarang, setelah ia sendiri melakukan kesalahan yang sama.

RM menyimpulkan dengan bercanda mengatakan kepada staf untuk meminta biaya ganti rugi dari Jungkook untuk kursi yang rusak. Tampaknya pemilik nama Kim Namjoon itu bahagia sekali ya.

Sementara itu, BTS comeback merilis single berbahasa Inggris "Butter", yang telah memecahkan rekor sana-sini. Single tersebut berhasil memuncaki tangga lagu bergengsi Billboard Hot 100 selama tiga pekan berturut-turut. Kabarnya mereka akan segera comeback Juli mendatang.

Dalam berita lain, BTS segera merilis album fisik dari "Butter" bulan depan. Saat ini mereka sedang sibuk mempromosikan album Jepang "BTS, The Best" di mana lagu utama "Film Out" telah dirilis beberapa waktu lalu. BTS juga baru saja menggelar konser online Muster Sowoozoo 2021 selama dua hari berturut-turut.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts