BLACKPINK Santer Dikabarkan Kolaborasi dengan Taylor Swift untuk '4+1 PROJECT'
Invision/AP Photo/Evan Agostini
Musik

Sebelumnya, sumber online memicu desas-desus bahwa BLACKPINK dan Taylor Swift sedang mengerjakan sebuah kolaborasi. Kerja sama ini diharapkan menjadi bagian dari '4+1 PROJECT' mendatang.

WowKeren - Rumor bahwa para member BLACKPINK (Black Pink) akan mengambil bagian dalam beberapa bentuk kolaborasi kini semakin santer terdengar. Kabarnya, mereka akan berkolaborasi dengan bintang pop Taylor Swift dan hal ini pun menjadi topik pembicaraan hangat.

Sebelumnya, sumber online memicu desas-desus bahwa BLACKPINK dan Taylor Swift sedang mengerjakan sebuah kolaborasi. Kerja sama ini diharapkan menjadi bagian dari "4+1 PROJECT" mendatang BLACKPINK untuk merayakan ulang tahun debut ke-5 mereka.

Billboard pun kabarnya telah memberikan "bocooran" terkait kolaborasi ini. Kabar bahwa seorang koreografer yang bekerja sama dengan BLACKPINK baru-baru ini mulai mem-follow Taylor Swift di Instagram juga menambah hangat rumor tersebut.

Kabar tentang kolaborasi ini pun tak luput dari perhatian para penggemar K-Pop di Twitter di mana tak sedikit dari mereka yang heboh mendengarnya. Melihat rumor tersebut, netizen Korea juga ikut berkomentar.


BLACKPINK Santer Dikabarkan Kolaborasi dengan Taylor Swift untuk \'4+1 PROJECT\'

Source: Allkpop

"Jelas tidak ada yang dikonfirmasi saat ini, tapi jika ini terjadi...dunia akan terbalik," komentar netizen. "Daebak... Rose dulu selalu membicarakan Taylor Swift," kata netizen lainnya. "Akan senang melihat ini terjadi secara nyata... Dan ini hanya preferensi pribadiku, tapi aku ingin melihat BLACKPINK berkolaborasi dengan Post Malone," ujar yang lain.

"Jika itu Taylor... Ayo pergi ke Grammy!" seru netizen. "OMG para fans internasional menjadi gila karenanya... Akuharap itu benar," komentar netizen yang lain. "Kolaborasi artis wanita pasti menjadi tren saat ini, jadi ini mungkin benar-benar terjadi," imbuh lainnya.

"Tunggu saja sampai ada konfirmasi resmi...bahkan jika kamu menunggu untuk merayakannya sampai saat itu, belum terlambat," ujar netizen. "Tapi Taylor terkenal karena tidak melakukan kolaborasi," tambah lainnya. "Paling tidak, '4+1 PROJECT' harus memiliki semacam kolaborasi. Itu yang bisa kita nantikan," harap yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts