Han Ye Seul Ambil Langkah Hukum Lawan YouTuber Kim Yong Ho Yang Serang Privasinya
Naver
Selebriti

Kim Yong Ho kembali membuat video mengatakan jika Han Ye Seul telah mengambil langkah hukum untuk melawannya. Namun sang YouTuber malah mengancam akan segera membocorkan kasus lainnya.

WowKeren - Han Ye Seul saat ini tengah menerima serangan privasi dari YouTuber bernama Kim Yong Ho. YouTuber yang juga seorang mantan reporter itu menuduh sang aktris telah tidur dengan seorang "pria gemuk" setelah debutnya sebagai supermodel.

Pada siaran terbarunya Jumat (18/6), Kim Yong Ho kembali membuat video mengatakan jika Han Ye Seul telah mengambil langkah hukum untuk melawannya. "Han Ye Seul pasti telah memutuskan untuk mengambil tindakan hukum karena dorongan media dan opini publik," ujar Kim Yong Ho.

Kim Yong Ho melanjutkan dengan menulis, "Kalian tidak perlu khawatir. Silakan nantikan siaran langsung hari Minggu ini. Jika polisi tidak melakukan penyelidikan setelah siaran itu, aku sekali lagi harus berspekulasi bahwa ada hubungan antara Gangnam Kantor Polisi di Seoul dan klub Burning Sun/Mu In."

"Aku berharap bahwa pengaduan hukum Han Ye Seul akan menjadi kesempatan untuk memecahkan masalah narkoba Burning Sun. Jadi aku meliput cerita ini lebih keras. Terima kasih kepada semua orang yang mengirimkan laporan mereka," tambah Kim Yong Ho.

Han Ye Seul Ambil Langkah Hukum Lawan YouTuber Kim Yong Ho Yang Serang Privasinya

Source: YouTube


"Silakan kirim lebih banyak laporan tentang Han Ye Seul ke emailku. Aku akan memastikan bahwa tidak ada kerugian yang diberikan kepada informan sehingga kalian tidak perlu khawatir tentang aspek itu," pungkas Kim Yong Ho.

Menurut laporan media SpoTV News pada Sabtu (19/6), Han Ye Seul telah melayangkan gugatan hukum penuh terhadap Kim Yong Ho. Bintang drama "Big Issue" itu menunjuk pengacara untuk melawan reporter yang tanpa pandang bulu mengungkapkan informasi terkait kehidupan pribadinya.

Han Ye Seul dilaporkan telah memulai langkah hukum terhadap individu yang menyebarkan informasi palsu dan rumor tentang dirinya. Sementara itu, Han Ye Seul menjadi perbincangkan publik usai mengungkapkan sosok kekasihnya.

Namun kekasih sang aktris malah dituding bekerja di sebuah bar host dan mantan gigolo. Han Ye Seul pun dengan tegas membantah tudingan itu.

Han Ye Seul menjelaskan bahwa dia merasa "tidak ada yang tinggi atau rendah dalam hal pekerjaan", dan ingin tetap setia pada perasaannya. Karena itu, dia mengikuti perasaannya daripada melihat latar belakang pacarnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait