Happy Ending, Choi Tae Joon Lamar Sooyoung SNSD dengan Romantis di 'So I Married An Anti-Fan'
TV

'So I Married An Anti-Fan' telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (19/6) lalu. Drama ini diakhiri dengan kebahagiaan karakter Sooyoung SNSD dan Choi Tae Joon.

WowKeren - "So I Married An Anti-Fan" telah menayangkan episode terakhirnya pada Sabtu (19/6) lalu. Drama ini menghadirkan akhir bahagia untuk percintaan Who Joon (Choi Tae Joon) dan Lee Geun Young (Sooyoung Girls' Generation).

[SPOILER] Di dua episode terakhir "So I Married An Anti-Fan", Who Joon diterpa banyak skandal hingga membuat nama baiknya jatuh. Bintang dunia yang super populer ini menjadi sasaran kebencian dan rumor tak berdasar.

Tak hanya itu, sebab Who Joon juga harus berhadapan dengan hukum karena pembatalan kontrak iklan dan pembayaran ganti rugi untuk sejumlah proyek. Mental Who Joon semakin tersiksa setelah dua sahabatnya yakni Choi Jae Joon (Chansung 2PM) dan Oh In Hyung (Han Ji Ahn) harus dirawat di rumah sakit karena kecelakaan.

Di tengah situasi sulit tersebut, Lee Geun Young selaku pacar hanya bisa menyemangati sambil menunggu Who Joon kembali pulih. Dia juga menulis artikel pembelaan untuk mengembalikan kepercayaan publik pada Who Joon.

Pada akhirnya, Who Joon memutuskan untuk hiatus sementara sambil memproduksi lagu baru. Dia menghilang selama beberapa waktu dan meninggalkan Lee Geun Young dalam kerinduan. Kendati demikian, hal ini tak membuat Lee Geun Young patah semangat, sebab dia mengikuti saran Who Joon untuk menjadi seorang penulis.

Setelah beberapa bulan, Who Joon akhirnya kembali ke Korea dengan lagu baru yang diproduserinya sendiri. Karena Lee Geun Young dan seorang saksi telah membuktikan kebaikannya, Who Joon kembali dicintai publik.

Di akhir siaran, Who Joon memberi kejutan tak terduga untuk Lee Geun Young. Dia bekerja sama dengan atasan Lee Geun Young dan mengundangnya ke suatu tempat untuk alasan pekerjaan.


Sesampainya di sana, Lee Geun Young mendadak diminta seorang pria untuk memotret. Namun tak lama setelah itu, pria tersebut dan teman-temannya langsung membalikkan badan untuk menampilkan ungkapan lamaran kepada Lee Geun Young.

Setelah Lee Geun Young memotret, Who Joon muncul dengan sangat romantis untuk melamar sang kekasih. Dia memberikan bunga dan cincin kepada Lee Geun Young di hadapan banyak orang, sesuatu yang jarang dilakukan pesohor.

Lee Geun Young sempat tersipu malu dan tak percaya karena dilamar dengan cara yang sangat romantis. Karena itulah Who Joon langsung membuktikan keseriusannya dengan mencium mesra sang kekasih. Dan begitulah kisah cinta mereka berakhir.

Begitu tamat, sejumlah penggemar langsung memuji jalan cerita drama ini sekaligus chemistry Sooyoung dan Choi Tae Joon. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Kita akan merindukan pasangan yang manis ini dan aku akan merindukan pertengkaran mereka. Ada baiknya jika kita mendapat klip pernikahan mereka dan kehidupannya sebagai pasangan yang sudah menikah!" tulis seorang netter. "Keduanya terlihat sangat serasi. Aku akan sangat merindukan mereka," imbuh netter yang lain.

"Drama ini layak mendapatkan lebih banyak minat. Aku akan merindukan kisah cinta yang manis dan chemistry mereka yang luar biasa," ujar netter yang lain. "Aku harap bisa melihat mereka di drama lainnya. Mereka sangat serasi," sahut netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts