Visual Na Eun A Pink di Foto Profil Baru Website YG Entertainment Bikin Netizen Takjub
Instagram/marcellasne_
Selebriti

Akun Instagram resmi Insight juga membahas foto profil Na Eun yang dirilis di website resmi YG. Dalam foto tersebut, idol kelahiran 1994 itu terlihat cantik dengan ekspresi wajah serius.

WowKeren - Na Eun A Pink diketahui bergabung dengan YG Entertainment usai kontraknya dengan agensi lama, Plan A Entertainment. Baru-baru ini, foto profil penyanyi cantik tersebut di website agensi barunya masih mendapatkan perhatian yang signifikan.

YG Entertainment merilis foto profil baru Na-Eun yang baru-baru ini bergabung dengan agensi untuk fokus pada karier aktingnya. Dalam foto-foto tersebut, Na-Eun tampak seperti malaikat, mengenakan kemeja putih berkancing.

Akun Instagram resmi Insight juga membahas foto profil Na Eun yang dirilis di website resmi YG Entertainment. Dalam foto tersebut, idol kelahiran 1994 itu terlihat cantik dengan ekspresi wajah serius dan dalam balutan pakaian warna hitam.

Di kolom komentar foto-fotonya yang ditampilkan oleh Insight, netizen tidak bisa menyembunyikan kekaguman mereka terhadap foto tersebut. Mereka memberikan pujian menanggapi wajah cantik Na Eun.


"Sejujurnya, foto-foto ini sangat cantik," komentar netizen. "Foto-foto ini membuatnya terlihat sangat elegan," kaata netizen lainnya. "Foto-foto ini terlihat banyak diedit, tapi wajahnya mungkin terlihat lebih cantik tanpa editan," ujar yang lain.

"Jelas ada kesan yang berbeda dibandingkan dengan masa-masa A Pink-nya tapi sangat cantik," kata netizen. "Aku benar-benar tidak dapat mengingat penampilannya dari masa-masa A Pink sekarang," imbuh netizen yang lain. "Menarik bagaimana YG sekarang menerima mantan member girl grup seperti dia dan Seungyeon," komentar lainnya.

Sebelumnya saat menyambut Na Eun sebagai bagian dari mereka, YG Entertainment menyatakan, "Kami senang bisa bergabung dengan Son Na Eun yang multi talenta. Karena Son Na Eun menghadapi periode penting di mana dia memulai awal yang baru sebagai aktris, kami akan memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat menampilkan kapasitas penuhnya."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts