Akhirnya Nge-host Lagi, Vincent Rompies Akui Kena Covid-19 Karena Lalai
Instagram/vincentrompies
Selebriti

Vincent Rompies akhirnya sembuh dari Covid-9 dan bisa beraktivitas seperti semula. Vincent pun membuat pengakuan soal Covid-19 dan imbauan agar publik lebih berhati-hati.

WowKeren - Vincent Rompies jadi salah satu artis Tanah Air yang sempat merasakan terpapar Covid-19. Sebelum Vicent, rekan host satu acaranya, Hesti Purwadinata, diketahui juga terpapar Covid-19. Kini Hesti dan Vincent sudah dinyatakan sembuh dan terlihat kembali memandu acara "Tonight Show".

Mendapat sambutan meriah dari Desta, Hesti dan Enzy Storia, Vincent tampak sedikit kaku saat kembali jadi host untuk pertama kalinya usai sembuh dari Covid-19. Dalam salah satu segment, para host termasuk Vincent diminta untuk membuat pengakuan.

Vincent pun mengakui kelalaiannya hingga bisa terpapar Covid-19. Ia juga mengimbau publik dan masyarakat Tanah Air untuk selalu waspada sekaligus menjaga diri dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan.


"Saya mengaku bahwa saya kena Covid karena saya lalai. Jadi buat kalian pastikan, teruskan prokes (protokol kesehatan) ya. Harus, ini kejadian sama saya soalnya," ungkap Vincent dalam acara "Tonight Show" yang tayang pada Minggu (20/6) kemarin.

"Nggak usah kayak gitu, udah pada tahu juga," ujar Desta memberi tanggapan. "Kan belum ada pernyataan dari Vincent, nggak papa, pengakuan aja, nggak papa," imbuh Hesti Purwadinata menimpali.

Sementara itu, Enzy Storia turut mengungkap rasa kekhawatirannya saat mendengar kabar Vincent dan Hesti terpapar Covid-19. Enzy mengaku bersalah karena sedang tidak ikut syuting saat Vincent dan Hesti dinyatakan positif covid-19. Meski begitu, tak dipungkiri Enzy juga merasa lega, pasalnya Enzy sendiri diketahui memiliki masalah autoimun.

"Saya mengaku ketika saya mendengar teman saya dua Covid di saat saya tidak masuk syuting, saya merasa sangat bersalah. Lega tapi ada perasaan bersalah, kayak nggak enak gitu lo. Kayak, 'Ih gue masih diselamatkan Tuhan nggak ada di situ, tapi gimana nih kak Hesti kak Vincent' gitu. Terus akhirnya aku masuk berduaan sama kak Desta," pungkas Ezny Storia.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait