Masih Dirahasiakan, Manda Cello Segera Rilis Single Terbaru Ciptaan Ade Govinda
Instagram/mandacellooo
Musik

Manda Cello bakal segera merilis single terbaru yang sudulnya masih menjadi rahasia. Manda Cello pun kini tengah dalam proses penggarapan untuk video musik single terbarunya nanti.

WowKeren - Manda Cello saat ini sedang bersiap untuk merilis karya terbaru berupa sebuah single. Manda tengah mengerjakan sebuah video klip untuk single anyar yang judulnya masih dirahasiakan.

"Hari ini adalah hari bahagia aku. Hari ini kebetulan aku lagi ada kegiatan syuting video klip untuk single terbaru aku masih rahasia. Insya Allah launching-nya pertengahan Juli jadi nanti pada tahu seperti apa," kata Manda Cello ditemui di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur baru-baru ini.

Menurut Manda tema lagunya kali ini cukup universal. Meski begitu, Manda mengaku ada relasi antara cerita lagunya dengan percintaan yang dia tengah jalani kini. Sebab, percintaannya belum direstui oleh kedua orang tuanya.

"Sebenarnya dari lagu ini universal banget dari artinya. Jadi ada sebuah pasangan yang nggak jodoh atau yang beda agama, nggak bersatu, nggak bisa bersama, nggak bisa saling memiliki sepenuhnya tapi mereka itu saling bergantung," beber Manda.


Manda juga dibantu oleh Ade Govinda untuk menciptakan lagu itu sekaligus untuk memproduserinya. "Pop mellow (melankolis) yang nyiptain Ade Govinda, jadi tahu lah yang nyiptain gimana yang pasti bagus banget lagunya," ungkapnya.

Manda mengaku dirinya adalah pengagum karya karya Ade Govinda. Sehingga dia sangat bangga dengan lagunya ini.

"Perasaan bangga, iya, secara lagunya Ade juga juga booming, terus yang terakhir akhir Tanpa Batas Waktu itu meledak banget ya, sampai jadi soundtrack sinetron terus. Jadi senang iya, bangga iya, jadi minta doanya aja semoga lagunya bisa sama kaya karya-karyanya yang lain. Kebetulan suka banget sama sinetron itu dan kebetulan alhamdulillah bisa kesampean bisa bawain lagu dari Ade Govinda," ujar Manda.

Sementara itu, Ade Govinda sebagai pencipta lagu dan produser mengaku senang lagu miliknya dibawakan oleh Manda Cello. Ade menilai Manda adalah penyanyi yang komunikatif.

"Ya, waktu itu Manda datang ke aku minta bikinin lagu tapi memang yaitu dia, kadang kita ada lagu, nggak mesti cocok sama siapa pun itu. Jadi proses untuk saling bertemu dan cocok sama lagu ini alhamdulillah hasil yang kita raih puas banget semuanya," pungkas Ade Govinda dalam kesempatan yang sama.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru