Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do Cs Pamer Chemistry di Lokasi Syuting 'Hospital Playlist 2'
Instagram/hospitalplaylist_official
TV

Dalam video behind the scene 'Hospital Playlist' season 2 yang dirilis belum lama ini, Jo Jung Suk dan Jeon Mi Do cs menampilkan chemistry yang luar biasa di lokasi syuting. Begini cuplikannya.

WowKeren - Baru-baru ini "Hospital Playlist" season 2 membagikan video behind the scene episode perdananya. Secara keseluruhan, video ini menampilkan chemistry luar biasa kelima pemeran utamanya yakni Jo Jung Suk, Yoo Yeon Seok, Jung Kyung Ho, Kim Dae Myung dan Jeon Mi Do.

Sebagaimana diketahui, dalam drama ini mereka berperan sebagai lima sahabat yang tergabung dalam Geng 99. Mereka telah menjalin hubungan baik selama lebih dari 20 tahun dan selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya dekat di layar kaca, Jo Jung Suk cs juga sangat akrab di lokasi syuting. Seperti yang terlihat dalam video behind the scene terbaru "Hospital Playlist 2".

Video itu dimulai dengan momen syuting latihan band Geng 99 di ruang bawah tanah. Lagu pertama yang mereka bawakan adalah "Rain and You". Setelah syuting, Jung Kyung Ho memuji Jo Jung Suk, "Dia seperti center idol!".

Namun pujian itu justru membuat Jo Jung Suk malu. Dia mengeluh, "Sutradara, dia membuatku tertawa! Hanya dia yang berdiri di sana dan menatapku hingga membuatku tertawa!" ujar pemeran Lee Ik Joon tersebut.


Para aktor terus menunjukkan kedekatannya di lokasi syuting, sehingga sulit untuk membedakan saat mereka syuting atau tidak. Tim produksi juga membutuhkan lebih banyak waktu untuk mengambil gambar grup, karena setiap kali orang yang hilang dari kamera muncul, orang lainnya akan hilang.

Tak hanya itu, sebab setelah salah satu dari mereka menyelesaikan dialognya, yang lain akan meniru dialog tersebut hingga memicu tawa semua orang. Meski sutradara sudah meneriakkan kata "cut", lelucon mereka akan berlanjut di kehidupan nyata.

Chemistry mereka tak berhenti di situ. Misalnya ketika Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok berlatih adegan pertengkaran dengan melempar tisu. Jung Kyung Ho berkata, "Tidak apa-apa selama kamu tidak mengenai kacamataku!".

Yoo Yeon Seok kemudian melempar tisu toilet ke wajah Jung Kyung Ho hingga beberapa kali sampai sutradara menemukan gambar yang tepat. Syuting ini berakhir dengan teriakan Jung Kyung Ho yang merasa geli sekaligus frustasi. Karena merasa bersalah, Yoo Yeon Seok langsung memeluknya sambil tertawa.

Sementara itu, episode perdana "Hospital Playlist 2" sukses mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 10,007 persen yang memuncak di angka 12 persen. Angka ini jauh lebih tinggi dari rating premiere season pertamanya, yakni sebesar 6,325 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait