Kang Min Ah dan Park Ji Hoon Asyik Kencan, Begini Kata Tim Produksi 'At a Distance, Spring is Green'
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang perilisan episode baru 'At a Distance, Spring is Green', tim produksi merilis beberapa still cut Park Jihoon dan Kang Min Ah. Seperti apa kebersamaan mereka?

WowKeren - KBS2 akan menayangkan episode baru "At a Distance, Spring is Green" pada Senin (21/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut kedua karakter utamanya yakni Yeo Joon (Park Jihoon) dan Kim So Bin (Kang Min Ah) untuk menarik minat pemirsa.

Sebelumnya di akhir episode kedua, Kim So Bin dibuat terkejut dengan pengakuan Yeo Joon yang tiba-tiba. Kim So Bin telah mendekati Yeo Joon, seorang junior di jurusannya demi posisi penelitian yang dimilikinya. Saat bertengkar, keduanya perlahan menjadi dekat hingga Yeo Joon bertanya, "Bisakah kamu menyukaiku?".

Dengan meningkatnya antisipasi tentang kelanjutan hubungan mereka, still cut yang sukses membuat pemirsa antusias. Sebab Kim So Bin dan Yeo Joon terlihat menghabiskan waktu bersama seperti sedang berkencan.

Mereka tertawa, berbincang akrab dan saling menunjukkan perhatian pada satu sama lain. Kim So Bin bahkan tampak tersipu malu saat Yeo Joon memilihkan sebuah aksesori dan pakaian yang indah untuknya.


Menurut tim produksi, episode mendatang "At a Distance, Spring is Green" akan mengungkap alasan sebenarnya kenapa Yeo Joon dan Kim So Bin menghabiskan waktu bersama. Pemirsa menjadi sangat penasaran untuk mengetahui bagaimana Kim So Bin akan menanggapi pengakuan Yeo Joon dan apa tujuan utama dari momen kencan mereka.

Karena itulah tim produksi meminta pemirsa untuk menantikan perkembangan romansa dua mahasiswa rupawan tersebut. "Tolong tonton sambil fokus pada perubahan apa yang akan dialami keduanya secara bertahap dalam hubungan mereka," tutur tim produksi.

Sementara itu, dua episode perdana "At a Distance, Spring is Green" mencatat rating yang cukup rendah. Menurut Nielsen Korea, episode perdana drama ini mencatat rating nasional sebesar 2,6 dan 2,3 persen. Sedangkan episode keduanya mengalami penurunan menjadi 1,8 dan 2,2 persen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel