Kang Min Ah dan Bae In Hyuk Bersitegang Saat Bantu Park Jihoon di 'At A Distance, Spring Is Green'
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang episode 3, 'At A Distance, Spring Is Green' merilis potongan adegan terbaru. Membantu Park Jihoon yang sedang mabuk, Kang Min Ah dan Bae In Hyuk terlibat percakapan penuh ketegangan.

WowKeren - Memasuki pekan kedua, "At a Distance, Spring Is Green" menggoda pemirsa dengan postingan potongan gambar terbaru. Pada potongan adegan terbarunya, Kang Min Ah dan Bae In Hyuk tampak bersitengang tentang Park Jihoon.

Diadaptasi dari webtoon berjudul serupa, drama ini mengangkat kisah realistis di mana para mahasiswa berusaha untuk menghadapi kenyataan hidup yang sulit. Alur ceritanya berpusat pada kehidupan Yeo Joon (Park Jihoon) yang tampak sempurna dari luar. Tak hanya berasal dari keluarga kaya, ia adalah mahasiswa yang tampan dan cukup populer di Universitas Myungil.

Pada kehidupannya sebagai mahasiswa, Yeo Joon bersinggungan dengan teman sejurusannya seperti Nam Soo Hyun (Bae In Hyuk) dan Kim So Bin (Kang Min Ah). Nam Soo Hyun adalah segala dari kebalikan Yeo Joon, dingin dan hidupnya cukup sulit hingga harus bekerja sampingan. Sedangkan Kim So Bin adalah senior Yeo Joon yang biasa- biasa saja namun bertekad meraih cita-cita.

Sebelumnya, kenyataan menyedihkan dari keluarga Yeo Joon terungkap. Acap kali diperlakukan dengan kejam, Yeo Joon melampiaskan kesedihannya dengan alkohol setelah bertemu dengan orangtuanya dan merasa kecewa. Saat mabuk, ia menelpon Nam Soo Hyun agar datang ke tempatnya.


Karena masih bekerja paruh waktu, Nam Soo Hyun mengirim Kim So Bin untuk memeriksa keadaan Yeo Joon. Jika biasanya tampak ceria, Yeo Joon mengundang simpati pemirsa dengan tiba-tiba memohon agar Kim So Bin menyukainya sambil menunjukkan ekspresi tersiksa.

Dalam potongan gambar terbaru, Nam Soo Hyun dan Kim So Bin merawat Yeo Joon yang tengah pingsan. Nam Soo Hyun menggedong Yeo Joon yang tidak sadarkan diri ke tempatnya.

Akan tetapi, begitu tiba di apartemen Yeo Joon ketegangan di antara Kim So Bin dan Nam Soo Hyun menyeruak. Meski Nam Soo Hyun terlihat santai dengan ekspresi acuh tak acuh, Kim So Bin tampak gugup dan canggung ketika berusaha mengatakan sesuatu. Hingga pada akirnya, Kim So Bin bertanya, "Kemu tidak dengan sengaja mendengar apa yang kukatakan sebelumnya, bukan?"

Tim produksi meminta pemirsa untuk menyaksikan apa yang akan menjadi jawaban Nam Soo Hyun atas pernyataan tersebut. Kelanjutan kisahnya dapat disaksikan di episode ketiga "At a Distance, Spring Is Green" pada Senin (21/6) pukul 21:30 KST.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru