Lee Kwang Soo Hengkang, Member 'Running Man' Berterima Kasih Gara-Gara Kemewahan Ini
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV
Lee Kwang Soo Tinggalkan Running Man

Dalam episode terakhirnya di 'Running Man', Lee Kwang Soo terus meminta maaf karena meninggalkan program tersebut. Ia diumumkan hengkang demi fokus menyembuhkan cedera.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (20/6). Episode terbaru program SBS ini menjadi yang perdana usai Lee Kwang Soo memutuskan hengkang. "Running Man" episode 560 ini juga tidak menghadirkan satu pun bintang tamu.

Meski Lee Kwang Soo sudah tidak bergabung, member "Running Man" rupanya masih sering membicarakan sang Jerapah. Salah satunya adalah ketika Ji Suk Jin cs merasakan kemewahan dalam studio berbudget besar untuk syuting episode tersebut.

"Wow, tempat ini canggih. Menakjubkan. Ini sangat keren," ujar member "Running Man" bergantian. "Kulihat kamu menghabiskan banyak uang," tutur Ji Suk Jin. "Hyung, Bo Pil tidak menghabiskan uangnya sendiri. Dia tidak memakai uangnya sendiri," sahut Yoo Jae Seok.

"Tapi kan dia orang yang mendapat persetujuan," sela Ji Suk Jin. "Kamu harus hati-hati dalam memilih kata. Orang-orang mungkin akan salah paham," tambah Yoo Jae Seok. "Hyung, mereka menghabiskan uang yang digunakan untuk membayar Lee Kwang Soo," ungkap Kim Jong Kook.


"Dia dibayar sebanyak itu?" tanya Ji Suk Jin. "Ketika Kwang Soo meninggalkan program ini, mereka memiliki lebih banyak uang," tutur Kim Jong Kook. "Aku bisa melihat kalau kita memiliki lebih banyak uang," sela Yoo Jae Seok.

"Kita mengisi kekosongan yang ditinggalkan Kwang Soo dengan lokasi syuting yang lebih baik," lanjut Yoo Jae Seok. Mendengar hal ini, member "Running Man" kompak mengucapkan terima kasih kepada sang Pangeran Asia.

Sementara itu dalam episode terakhirnya di "Running Man", Lee Kwang Soo juga terus-terusan meminta maaf karena meninggalkan program tersebut. Sang aktor diumumkan hengkang demi fokus menyembuhkan cedera usai kecelakaan awal 2020 lalu.

"Para member membantuku sampai di tempatku hari ini. Mereka merasa seperti keluarga lain, dan aku sangat, sangat berterima kasih kepada mereka. Maafkan aku, aku minta maaf lagi. Aku tidak selalu hebat dalam sebelas tahun terakhir, tetapi aku selalu melakukan yang terbaik," ujar Lee Kwang Soo.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts