Momen Uwu Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin di 'Hospital Playlist 2' Bikin Baper, Begini Syutingnya
TV

Baru-baru ini 'Hospital Playlist' season 2 merilis video behind the scene yang turut menampilkan proses syuting momen uwu Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin. Intip cuplikannya di sini.

WowKeren - Episode perdana "Hospital Playlist" season 2 yang tayang pada Kamis (17/6) lalu dipenuhi dengan sejumlah adegan menarik. Salah satunya adalah momen uwu Winter Garden Couple yakni Ahn Jeong Won (Yoo Yeon Seok) dan Jang Gyeo Wool (Shin Hyun Bin).

Adegan itu terjadi ketika mereka berencana untuk makan malam bersama. Sementara Jang Gyeo Wool menunggu di depan rumah sakit, Ahn Jeong Won berlari terburu-buru sambil membawa payung. Dia kemudian memeluk kekasihnya dari belakang dan berjalan bersama menggunakan payung di bawah hujan.

Pasangan ini ternyata tak hanya uwu di layar kaca, sebab interaksi mereka di lokasi syuting juga sukses membuat baper. Dalam video behind the scene yang dirilis belum lama ini, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin tampak sangat dekat dan memiliki chemistry kuat selama syuting adegan tersebut.


Awalnya, mereka berlatih adegan memeluk dari belakang sesuai arahan tim produksi. Namun di tengah proses tersebut, mereka terus bercanda dan melontarkan lelucon menggelikan hingga suasana syuting dipenuhi dengan tawa.

Begitu syuting dimulai, Yoo Yeon Seok dan Shin Hyun Bin langsung membenamkan diri ke dalam karakternya. Namun Yoo Yeon Seok tiba-tiba bercanda hingga Shin Hyun Bin tertawa keras. Karena itulah mereka harus mengulang adegan tersebut sampai sutradara mendapatkan gambar yang tepat.

Dalam percobaan berikutnya, pasangan ini sukses merekam adegannya dengan baik. Berkat chemistry yang luar biasa, mereka berhasil menunjukkan akting alami seperti pasangan dunia nyata.

Sementara itu, episode perdana "Hospital Playlist 2" sukses mencatat rating yang tinggi. Menurut Nielsen Korea, drama ini meraih rating nasional dengan rata-rata sebesar 10,007 persen yang memuncak di angka 12 persen. Angka ini jauh lebih tinggi dari rating premiere season pertamanya, yakni sebesar 6,325 persen.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts