Ryujin ITZY Buka-Bukaan Rasanya Kerja Bareng Jimin dan J-Hope BTS
Selebriti

Kembali pada 2017, Ryujin muncul di BTS 'LOVE YOURSELF Highlight Reel'. Dan dalam klip itu, idol besutan JYP Entertainment tersebut muncul di cerita yang melibatkan J-Hope dan Jimin.

WowKeren - ITZY baru-baru ini mengadakan acara fan sign Soundwave. Shin Ryujin berbicara tentang bagaimana rasanya bekerja dengan J-Hope dan Jimin BTS

Kembali pada 2017, Ryujin muncul di BTS (Bangtan Boys) "LOVE YOURSELF Highlight Reel". Dan dalam klip itu, ia muncul di cerita yang melibatkan J-Hope dan Jimin.

Ryujin mengatakan bahwa baik Jimin maupun J-Hope sangat baik padanya. Idol besutan JYP Entertainment itu menyebutnya sebagai kenangan yang luar biasa.

"Mereka sangat baik padaku, jadi aku sangat berterima kasih untuk itu karena aku masih trainee saat itu. Itu adalah kenangan yang luar biasa bagiku," kata Ryujin dalam bahasa Inggris.


Source: Twitter

Meskipun saat itu belum debut, Ryujin memamerkan keterampilan menarinya dengan mengikuti J-Hope dalam "tarian pasangan" mereka. Banyak penggemar terkejut bahwa Ryujin dapat berkolaborasi dengan bintang besar sejak awal.

Sementara itu, Ryujin bersama ITZY baru-baru ini comeback merilis "GUESS WHO" dengan lagu "M.A.F.I.A In The Morning". Grup beranggotakan lima orang itu juga telah merilis versi bahasa Inggris dari lagu tersebut.

"GUESS WHO", yang dirilis pada 30 April, terjual 200.130 unit di minggu pertama. Hal ini memecahkan rekor penjualan minggu pertama ITZY sebelumnya sebesar 144.355 yang dibuat oleh mini album mereka sebelumnya "Not Shy".

Judul lagu baru ITZY "M.A.F.I.A In the Morning" juga mencetak rekor pribadi baru untuk grup di tangga lagu Top 50 Global Spotify. Lagu itu mencapai No. 56 di tangga lagu harian untuk tanggal 3 Mei untuk menjadi lagu grup dengan tangga lagu tertinggi hingga saat ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts