Kim Min Suk 'Lovestruck In The City' Bakal Bintangi 'From Today Engine On' Bareng   Sosok Ini
Instagram/samuliesword
TV

Drama terbaru Kakao TV, 'From Today Engine On' mengumumkan pemeran utama dan jadwal tayangnya. Kim Min Suk dari 'Lovestruck In The City' dikabarkan akan menjadi pemeran utama bersama seorang pendatang baru.

WowKeren - Kim Min Suk dan Lim Hyun Joo akan membintangi drama baru Kakao TV. Keduanya akan beradu akting dalam drama 4 episode berjudul "From Today Engine On" (judul harfiah) yang akan tayang akhir Juni hingga awal Juli mendatang.

Pada Senin (21/6), Kim Min Suk dan Im Hyun Joo dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama drama ini. "From Today Engine On" merupakan drama tentang seorang montir mobil dan perkembangannya saat terjerat sejumlah insiden dan bertemu dengan manusia yang beragam.

Kim Min Suk akan berperan sebagai Chae Dae Hyun, seorang mekanik mobil jenius. Meski bersemangat dan berbakat dalam hal otomotif, ia adalah pribadi yang canggung dan tidak pandai menunjukkan perasaannya. Kecintaannya terhadap dunia otomotif adalah karena sang kakek yang mengelola bengkel mobil di pedesaan.


Cha Dae Hyun menyukai Na Yoo Hwa (Lim Hyun Joo) dan terlalu pemalu untuk mengungkapkan perasaannya. Na Yoo Hwa bekerja sebagai manajer di bengkel tempat Cha Dae Hyun bekerja. Kendati memiliki kepribadian yang menawan, ia mengemban luka emosional yang sulit untuk dilupakan.

Sementara itu, Kim Min Suk telah dikenal luas sebagai aktor dengan spektrum akring yang beragam. Citra itu dibangun olehnya melalui sejumlah drama seperti "Lovestruck in the City", "Descendant of The Sun", "Defendant", dan "Because This Is My First Life". Baru-baru ini ia membintangi sebuah film berjudul "Shark: The Beginning".

Di sisi lain, Lim Hyun Joo mulai dikenal melalui reality show romantis "Heart Signal 2". Dalam program tersebut, delapan orang dikumpulkan untuk tinggal bersama selama sebulan dan saling mengenal hingga akhirnya pergi berkencan. Setiap malam setiap member akan mengirim pesan anonim untuk menunjukkan ketertarikan romantis mereka.

Selama program berlangsung, akan ada panelis dari kalangan selebriti yang akan menebak pasangan yang terbentuk. Dengan demikian, drama ini akan menjadi debut aktingnya sekaligus kali pertama dirinya menjadi pemeran utama.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru