BLACKPINK Rilis Poster 'BLACKPINK The Movie' Jelang Anniversary Ke-5
Instagram/blackpinkofficial
Film

Belum lama ini YG Entertainment merilis sejumlah proyek anniversary BLACKPINK yang ke-5. Dirilis Agustus mendatang, 'BLACKPINK The Movie' menggoda penggemar dengan poster resmi.

WowKeren - Dalam rangka ulang tahun yang kelima, BLACKPINK (Black Pink) akan meluncurkan film dokumenter terbarunya. Usai dikabarkan akan dirilis Agustus mendatang, "BLACKPINK The Movie" baru saja mengeluarkan poster resmi.

Melalui akun-akun media sosial resmi, YG Entertainment mengunggah poster "BLACKPINK The Movie" pada Senin (21/6). Poster tersebut didesain dengan gaya khas BLCKPINK yang megah. Dengan latar belakang gelap, lampu panggung bersinar di atas patung seperti malaikat dan awan bergulir berwarna pink gelap.

"BLACKPINK The Movie" akan dibagi menjadi beberapa segmen. Bagian-bagian tersebut termasuk "The Room of Memories", "Beauty", "Unreleased Special Interviews". Ada pula cuplikan tur "In Your Area" yang sukses secara global tahun 2018 lalu dan "The Show" yang dimulai 2021 ini. Film ini akan dirilis dalam berbagai resolusi, termasuk 4DX di beberapa bioskop.


Sementara itu, film ini dijadwalkan akan diputar di bioskop di sekitar 100 negara di seluru dunia pada 8 Agustus 2021 mendatang. Proyek ini menandai salah satu dari serangkaian acara berskala besar perayaan ulang tahun kelima, "4+1 PROJECT" yang telah dibocorkan YG Entertainment sebelumnya.

BLACKPINK Rilis Poster \'BLACKPINK The Movie\' Jelang Anniversary Ke-5

Source: Twitter/ygent_official

Proyek ini telah dinantikan dengan antusias oleh para penggemar. Pasalnya, penggemar BLACKPINK tersebar di seluruh penjuru dunia dan tak hanya sebatas di Korea Selatan. Hal ini menjadikannya sebagai salah satu girl grup terbesar yang pernah ada.

Seperti diketahui, BLACKPINK telah memulai kariernya sejak debut dengan "BOOMBAYAH" dan "Whistle" pada tahun 2016 lalu. Mengusung konsep kuat dan karismatik, grup beranggotakan empat orang ini berhasil mencuri hati banyak penggemar dalam waktu yang relatif cepat. Salah satu prestasi BLACKPINK adalah menjadi girl grup pertama asal Korea Selatan yang teampil di acara musik Coachella.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait