Olla Ramlan Bongkar Fakta Tak Terduga di Balik Riasan Cantik Natural, Malah Ramai Ditegur Soal Aurat
Instagram/ollaramlanaufar
Selebriti

Olla Ramlan bongkar sebuah fakta yang mungkin banyak orang salah menduga tentang riasan cantik natural wajahnya, netter langsung ramai beri teguran gara-gara video ini.

WowKeren - Unggahan Instagram terbaru Olla Ramlam mendadak banjir dengan teguran netizen soal aurat. Hal ini rupanya terjadi setelah Olla mengunggah video tutorial makeup dirinya saat berada di dalam mobil. Dalam video itu Olla yang sibuk merias wajahnya terlihat tampil dengan melepas hijab.

Awalnya Olla mengunggah sebuah foto cantik dirinya di dalam mobil. Ia lantas membongkar fakta tak terduga di balik riasan natural yang diaplikasikannya saat itu. Pasalnya ia menduga jika banyak orang mengira ia menghabiskan hingga berjam-jam untuk berdandan, faktanya Olla hanya membutuhkan tujuh menit untuk tampil cantik natural seperti pada fotonya itu.

Mungkin banyak yang berfikir kalo aku dandan bisa 1-2jam kalo mau pergi… Nah itu salah banget, tau gak ? Aku hanya butuh waktu 7menit lengkap make up natural ga berlebihan capcus,” ujar Olla Ramlan. “Dan rata2 aku lakukan di mobil. Bahkan eyeliner pun ku bisa…. Hihihi.

Setelah itu Olla pun menyisipkan juga tutorial video saat ia berdandan di dalam mobil. “Nih ya…. Hasil make up OLRAM in 7minutes. Muah!! Slide,” ucapnya.


Beragam komentar netizen pun berdatangan dengan sangat cepat. Namun sebagian besar justru fokus dengan video Olla Ramlan saat berhias di dalam mobil.

Bukan tanpa alasan, Olla terlihat melepas hijabnya saat asyik berdandan di dalam mobil. Gara-gara hal itu lah unggahannya malah langsung ramai diserbu dengan teguran netizen soal aurat.

Olla Ramlan Bongkar Fakta Tak Terduga di Balik Riasan Cantik Natural, Malah Ramai Ditegur Soal Aurat

Instagram/@ollaramlanaufar

Mbk, auratnya jd klihatan....rambutnya, lehernya, ga perlu divideokan mbk,” komentar akun @jo*******. “Rambut nya keliatan mami olla,” ujar akun @ine*******.

Aurat,” timpal akun @yuli*******. “Mamai rambutbnya sayangg,” tegur akun @inzi******. “Aduh mba percuma pakai kerudung, itu aurat nya (rambut) keliatan dan di liat oleh banyak orang. Sebaiknya kalau mau buat video rambutnya ditutup pakai ciput dl,” tulis akun @anie******.

Meski begitu tak semuanya menegur Olla Ramlan. Banyak juga yang fokus dengan kepandaian Olla saat berdandan di dalam mobil. Sementara sebagian lain menilai jika wajah Olla Ramlan tetap akan terlihat cantik meski tak memakai make up sekalipun.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait