Ngaku Tak Sempat Pacaran, Jungkook BTS Pernah Ingin Ciuman Seperti Film Ini
Selebriti

Para member BTS selalu membantah pertanyaan tentang pacaran dengan alasan tidak punya waktu. Begitu juga Jungkook yang keinginan lamanya baru-baru ini kembali menarik perhatian.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sering menghindari topik mengenai pacaran, tapi mereka selalu membantah dengan alasan tidak punya waktu. Begitu juga Jungkook yang keinginan lamanya baru-baru ini kembali menarik perhatian.

Dalam sebuah wawancara dengan Dave Holmes dari Esquire, para member BTS ditanyai beberapa pertanyaan kencan. Mereka memberikan jawaban yang sama untuk pertanyaan ini, mulai dari terlalu sibuk hingga tidak punya waktu.

Jungkook berbagi bahwa tidur lebih penting bagi mereka, menyiratkan bahwa mereka tidak punya waktu untuk berkencan. "Yang paling penting bagi kita sekarang adalah tidur," kata penyanyi kelahiran 1997 itu.

Sementara member mengaku tidak berkencan, RM (Rap Monster) berbagi bahwa mereka menerima banyak cinta dari ARMY (fandom BTS). "Kehidupan cinta kam, dua puluh empat jam, tujuh hari seminggu, bersama semua ARMY di seluruh dunia," ujarnya.

BTS mungkin tidak punya waktu untuk berkencan. Namun jauh sebelum kesuksesan mereka sekarang, Jungkook pernah memiliki keinginan yang romantis mengenai kehidupan asmaranya.


Dalam sebuah wawancara, Jungkook ditanya apakah ada adegan dari film yang ingin ia alami dalam kehidupan nyata. Si "golden maknae" berbicara tentang adegan ciuman dari film "Love 911".

"Dalam film berjudul ('Love 911'), ada adegan di mana karakter film mengangkat ceweknya dengan kedua tangan dan menciumnya. Aku ingin mengalaminya setidaknya sekali sebelum aku mati," kata Jungkook saat itu.

Jungkook sendiri pernah membahas tentang ciri-ciri wanita yang disukai. Ia menyukai seseorang dengan tubuh yang sehat, otot yang kencang, dan kaki yang cantik. Jungkook juga berbagi bahwa ia ingin bersama seseorang yang cerdas.

Selain itu, Jungkook lemah dengan wanita yang hebat dalam menyanyi dan jago masal. Jungkook cukup kompetitif, jadi ia ingin bersama seseorang yang sama kompetitifnya. Jungkook juga ingin pacarnya kelak lebih pendek darinya.

Tentu saja, tipe ideal Jungkook sekarang bisa berubah karena ia sendiri mengalami perubahan dalam sejumlah aspek kehidupan. Penggemar hanya bisa berharap Jungkook bertemu dengan wanita yang baik kelak.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts