Persembahan Istimewa Untuk Perempuan, Widi Mulia Rilis Single 'Penguasa Paling Sederhana'
Instagram/widimulia
Musik

Widi Mulia kembali merilis karya terbaru berupa sebuah single yang berjudul 'Penguasa Paling Sederhana'. Widi Mulia merilis lagu tersebut untuk para perempuan Indonesia.

WowKeren - Widi Mulia (Widi Be3) kembali merilis karya berupa single terbaru berjudul "Penguasa Paling Sederhana". Lagu tersebut merupakan single ketiga yang telah dirilis Widi Mulia.

Lagu "Penguasa Paling Sederhana" merupakan persembahan dari Widi untuk para perempuan di Indonesia. Lagu tersebut merupakan seruan Widi Mulia untuk para perempuan di Indonesia agar mulai mengambil peran penuh dalam kehidupannya.

"Dengan keinginan dan ketekunannya, perempuan bisa mencapai apapun yang cita-citakan," kata istri dari Dwi Sasono itu kepada awak media pada Senin (21/6) kemarin. "Yang terpenting perempuan sebaiknya mulai menyadari bahwa dialah penguasa yang paling berpengaruh atas dirinya sendiri."

Widi juga terlihat mempromosikan single terbarunya itu lewat sejumlah postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Tak lupa Widi Mulia juga membuat tagar di Instagramnya untuk menandai perilisan lagu tersebut. Personel Be3 ini membuat tagar #akumulia#kamumulia dan #kitamulia untuk menyadarkan para perempuan atas perannya.


Widi juga turut mengajak kerja sama musisi muda, Freza Anhar dalam single terbarunya ini. Bersama Widi, Freza Andhar berperan dalam penulisan lagu "Penguasa Paling Sederhana". Menurut Freza Anhar, aransemen musik yang ia buat memadukan rasa retro dan kekinian yang memang sesuai dengan keinginan Widi Mulia.

"Lagu ini terdengar groovy dalam nuansa pop yang ringan sesuai request mbak Widi. Tapi ada sentuhan perkusi yang menghentak dalam lagu jadi serasa mengajak siapapun yang mendengarnya ikut bersemangat," jelas Freza Anhar.

Lagu "Penguasa Paling Sederhana" diketahui direkam pada bulan Februari lalu dengan dukungan penata vokal kondang, Irvan Natadiningrat. Lagu ini menjadi single solo ketiga Widi Mulia . Sebelumnya, Widi diketahui sudah merilis single "Gonna Be Around" di tahun 2016, dan "Wahai Kau Tuan" di tahun 2017 yang berhasil masuk dalam Nominasi AMI Awards 2018.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts