Kang Tae Oh Bakal Jadi Pasangan Shin Ye Eun di Proyek KBS Drama Special 2021
TV

KBS Drama Special 2021 telah mengumumkan judul proyek pertamanya. Menggandeng Kang Tae Oh dan Shin Ye Eun, drama pendek ini akan menampilkan kisah cinta realistis.

WowKeren - KBS Drama Special 2021 baru saja mengumumkan judul pertamanya beserta jajaran pemain. Acara tahunan KBS ini berisi kumpulan drama pendek yang masing-masing terdiri dari satu atau dua episode.

Pada episode variety show "Boss In The Mirror" Minggu (20/6), Tony Ahn mengunjungi departemen drama KBS untuk mengamankan audisi seorang aktris dari agensinya. Dalam kesempatan tersebut, ia bertemu dengan sutradara Goo Sung Joon yang sedang mempersiapkan dua drama untuk KBS Drama Special 2021.

Sutradara Goo Sung Joon membocorkan bahwa drama pertamanya untuk perhelatan ini telah menyelesaikan proses casting. Ia menunjukkan klip pendek dari sesi pembacaan nasah pertama yang dihadiri oleh Kang Tae Oh, Shin Ye Eun, Hong Kyung, dan Ha Yoon Kyung.

"The Effect of Finger Flick on a Break Up" (judul harfiah) merupakan drama romansa realistis. Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang ingin dicintai sementara sang pria tidak bisa mengekspresikan kasih sayangnya.

Kang Tae Oh akan memerankan Cha Min Jae, CEO MinArt. Walau dari luar ia tampak memiliki segalanya, dirinya adalah sosok yang tidak tahu caranya memberi atau menerima cinta.


Sedangkan Shin Ye Eun akan berperan sebagai Oh Jin, perawat sekolah menengah yang bertekad untuk tidak menjalani kehidupan di bayang-bayang kesepian. Berkaca dari ibunya yang kesepian, ia memilih melangkah pergi dari hubungan yang tidak memberinya curahan perhatian.

Melalui drama "The Effect of Finger Flick on a Break Up", kedua pemeran utama diharapkan bisa memanjakan pemirsa dengan chemistry yang kuat. Di samping itu, akting keduanya bersama Hong Kyung dan Ha Yoon Kyung disebut-sebut mengesankan.

Saat ini, Kang Tae Oh sedang membintangi drama "Doom At Your Service" sebagai Lee Hyun Kyu seorang pemilik kafe tampan yang lari dari masa lalu. Sebelumnya, Kang Tae Oh mulai dikenal lewat penampilannya di "Miss Korea", "Short", hingga "The Tale of Nokdu".

Sementara Shin Ye Eun telah dikenal luas dengan peran di drama debutnya, "He is Psychometric". Aktingnya bersama Jinyoung GOT7 kala itu mampu mencuri perhatian publik dan melambungkan namanya.

Meski belum ada pemberitahuan lebih lanjut, drama ini dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021 ini. Mari kita nantikan.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts