Ji Sung Ungkap Pesona Yang Buat 'The Devil Judge' Wajib Ditonton
tvN
TV

'The Devil Judge' dipersiapkan sebagai pengganti 'Mine' di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Kim Min Jung ini akan tayang pada 3 Juli mendatang.

WowKeren - "The Devil Judge" sebentar lagi bakal mulai ditayangkan. Jelang tayang, tim produksi drama yang akan disiarkan oleh tvN itu merilis foto adegan terbaru sekaligus wawancara bersama pemeran utama pria, Ji Sung.

"The Devil Judge" berlatar di alam semesta alternatif Korea di mana seluruh bangsa berpartisipasi dalam pertunjukan ruang sidang siaran langsung. Ji Sung berperan sebagai "hakim iblis" tituler, Kang Yo Han.

Memikirkan kembali ketika dia pertama kali memilih "The Devil Judge", Ji Sung menyebutkan kata kunci "keadilan" yang terkait dengan drama tersebut. Dia berbagi, "Aku ingin melihat kembali keadilan zaman sekarang ini melalui 'The Devil Judge'."

Ji Sung menjelaskan pesona "The Devil Judge" yang memiliki elemen fantasi seperti dalam "Batman". Sang aktor mengungkap sangat menyukai dunia dystopian yang diciptakan oleh drama tersebut.


Ji Sung juga menjelaskan bahwa dia tertarik pada Kang Yo Han karena karakter itu yang tidak realistis sebagai "hakim iblis" yang membuang kejahatan. Ji Sung berkomentar, "Aku ingin tahu lebih banyak tentang kehidupan Yo Han secara detail, dan ingin tahu tentang rasa sakit dalam hidupnya yang diberikan kepadanya."

Kang Yo Han adalah sosok yang berjalan di jalan rahasia antara perbatasan kebaikan dan kejahatan di dunia dystopian. Ji Sung menunjukkan hasratnya untuk mempelajari karakternya mengungkapkan, "Aku ingin menemukan dan mengekspresikan sisi baruku yang bahkan tidak kuketahui dengan berakting dengan cara yang belum pernah kucoba sebelumnya."

"Ada begitu banyak hal yang harus diperhatikan dalam 'The Devil Judge', jadi sulit untuk mengatakan satu hal saja. Ini adalah drama dengan berbagai elemen yang menyenangkan dan bermakna, jadi tolong tonton terus dari episode pertama. Menjelajahi akting memberiku kegembiraan. Aku ingin menunjukkan sisi baruku dengan proyek ini," pungkas Ji Sung.

Sementara itu, "The Devil Judge" dipersiapkan sebagai pengganti "Mine" di slot Sabtu - Minggu malam. Drama yang juga dibintangi Kim Min Jung ini kemungkinan akan tayang pada 3 Juli mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts