Akun Instagramnya Hilang, Dewi Persik Tegaskan Hal Ini ke Denise Chariesta
Instagram
Selebriti

Akun Instagram Dewi Persik mendadak hilang dan tak bisa diakses. Depe lantas memberikan penegasan berikut ini pada Denise Chariesta yang belakangan berseteru dengannya.

WowKeren - Perseteruan Denise Chariesta dan Dewi Persik hingga kini tampak masih terus berlanjut. Bahkan keadaan tampak semakin memanas lantaran belum lama ini akun Instagram perempuan yang akrab disapa Depe itu mendadak hilang.

Depe lantas mengalihkan aktivitas di media sosialnya ke aplikasi TikTok. Di sana ia menjelaskan alasan mengapa akun Instagramnya yang sudah centang biru bisa hilang dan kini tak bisa diakses.

Diapun menanggapi santai kubu Denise dan fans yang merasa menang atas kejadian ini. “Hai sayang-sayang aku, sabar ya. Aduh yang lagi ketawa dan menertawakan, sudah santai aja. Dewi Persik dulu lahir bukan dari sosmed sayang, belum ada IG. Jadi enggak perlu khawatir,” jelasnya, Senin (21/6).

Menurut Depe, ia masih bisa memperlihatkan eksistensinya di dunia hiburan Tanah Air meski tanpa Instagram. Bahkan Depe menegaskan tak terlalu masalah bila akun Instagramnya itu tak bisa kembali lagi.

"Kalau cuma di dunia maya aku masih ada kok Instagram (bisnisnya) basecampmilitarylifestyle. Kalian bisa follow disitu. Lagian aku juga tidak ada tanggung jawab endorse kok. Jadi seandainya hilang (permanen) enggak masalah. Aku bisa bikin IG lagi,” tegasnya.


Akun Instagramnya Hilang, Dewi Persik Tegaskan Hal Ini ke Denise Chariesta

TikTok

Depe kemudian menceritakan bahwa sebelumnya ia sempat mendapatkan peringatan dari Instagram. “Kemarin itu memang ada teguran Instagram. Aku me-repost orang-orang yang membela aku, banyak banget tu, mereka semua menghina si cadel. Kalau aku enggak repost kan kasihan,” sebutnya.

“Bagaimana pun mereka yang sudah men-support aku terima kasih banyak. Nah orang-orang yang repost dengan kata kasar itu dapat teguran dari Instagram dan aku tidak menghiraukan itu,” tambahnya.

Menerut Depe, para penggemarnya sangatlah berharga baginya. “Bagi aku dukungan itu nomor satu, dan Instagram itu nomor sekian,” tegasnya. Ia lantas menyindir soal kabar Denise dicekal untuk tampil di TV.

“Yang penting aku tidak dicekal di seluruh kehidupan nyata gitu sayang. Jadi kita itu kalau diboikot sama TV baru pusing. Tapi selama kita masih digunakan dan dipercayakan stasiun TV, biarkan saja mereka menertawakan kita. Senyumin aja kita doakan baik,” jelasnya.

Depe juga menegaskan bahwa hingga kini bisnisnya masih berjalan lancar. “Enggak apa-apa, don’t worry, happy. IG enggak ada, yang penting job mengalir, restoran ramai. Salam sayang dari aku Dewi Persik,” pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts