Lee Soo Hyuk dan Shin Do Hyun Ciuman di 'Doom at Your Service', Fans Auto Tumpengan
Naver
TV

'Doom at Your Service' tinggal menyisakan 3 episode pamungkas. Drama tvN yang dibintangi Park Bo Young ini akan digantikan oleh 'You Are My Spring' mulai awal Juli mendatang.

WowKeren - "Doom at Your Service" menayangkan episode terbaru pada Senin (21/6). Dalam episode terbaru drama tvN itu, penonton disuguhi dua adegan ciuman sekaligus yakni antara pasangan utama serta Cha Joo Ik (Lee Soo Hyuk) dan Na Ji Na (Shin Do Hyun).

Sebelumnya, Na Ji Na menyarankan agar mereka bertemu tiga kali untuk menguji apakah perasaannya terhadap cinta pertamanya Lee Hyun Kyu (Kang Tae Oh) hanyalah emosi yang tersisa atau cinta sejati.

Pada saat yang sama, Na Ji Na mulai menulis novel roman baru dengan Cha Joo Ik sebagai karakter utama. Setelah membaca novelnya, Cha Joo Ik langsung menghampiri Na Ji Na dan mengejutkannya dengan pernyataan cinta langsung.

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Cha Joo Ik khawatir pada Na Ji Na dan menyeka air mata wanita cantik itu dengan jari-jarinya. Dalam kondisi mabuk, Na Ji Na tampak mencium bibir Cha Joo Ik.


Momen ciuman Cha Joo Ik dan Na Ji Na ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Banyak yang antusias senang karena akhirnya pasangan second lead favorit mereka mulai "berlayar" menuju romantisme.

"Mau tumpengan ini couple gemes bangett," tulis seorang fans. "AKHIRNYAAA! KAPAL KU BERLAYAR," sambung yang lain. "Anjiiiirrr manis banget sih couple satu ini, walaupun cuma nempel.doang tp manis bangt semoga mrk maen bareng lgi," imbuh yang lain. "," sahut fans lain. "," tambah lainnya.

"Wohoooo.Dari awal dia udah suka Joo Ik.Tapi dia perlu ketemu Hyun Kyu biar tau hatinya ga buat Hyun Kyu lagi,bahwa dia cuma masa lalu.Orang sekarang yang mau dia bunuh itu pak Cha. Kyung bersaudara juga byilang dia suka pak Cha.Pak Chaaaa ayo kita layarkan.," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Doom at Your Service" bakal menghadirkan episode terbaru pada Selasa (22/6) malam ini. Drama ini tinggal menyisakan 3 episode pamungkas sebelum digantikan oleh "You Are My Spring" mulai awal Juli mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts