Song Ji Hyo Janji Kabulkan Keinginan Pelanggan di 'The Witch's Diner' Dengan Harga Tak Biasa, Apa?
Instagram/tving.official
TV

'The Witch's Diner' mengeluarkan teaser terbarunya untuk memanjakan pemirsa. Banyak pelanggan datang agar keinginannya dikabulkan, Song Ji Hyo meminta bayaran spesial berupa hal ini.

WowKeren - "The Witch's Diner" baru saja merilis teaser terbarunya yang mendebarkan. Drama yang dibintangi Song Ji Hyo ini hanya tinggal menghitung hari sampai pada penayangan perdananya Juli mendatang.

Drama yang mengusung tema fantasi gelap ini bercerita tentang restoran milik penyihir Hee Ra (Song Ji Hyo) yang menjual makanan jiwa. Makanan tersebut dapat mengabulkan permintaan namun meminta jiwa sebagai gantinya.

Video teaser dibuka dengan memperlihatkan pintu masuk restoran Witch's Diner yang menyeramkan. Gerbang menakutkan itu diselmuti tanaman merambat dan restorannya menyajikan makanan mewah dari bahan-bahan indah namun misterius.

Penyihir Hee Ra yang misterius dengan suara memikatnya berkata, "Jika kamu memakan kudapan yang kubuat, keinginanmu akan terkabul."


Kemudian Hee Ra menawarkan kepada Jung Jin (Nam Ji Hyun), "Aku akan mengabulkan satu permintaanmu." Tampak terpesona oleh sang penyihir, Jung Jin menjawab, "Aku ingin balas dendam." Hingga akhirnya Jung Jin terlibat kontrak dengan Hee Ra dan harus bekerja di restorannya.

Lantas teaser menunjukkann di mana orang-orang datang dan berharap keinginan mereka dapat dikabulkan dengan biaya tertentu. "Putuskan. Sekarang Juga. Namun, itu datang dengan biaya," kata Hee Ra dengan misterius di latar belakang.

Di akhir teaser, Jung Jin bertanya penuh rasa penasaran tentang jati diri Hee Ra. Secara terbuka Hee Ra mengakui bahwa ia adalah penyihir sembari menyerahkan kartu namanya. Pada akhirnya, Hee Ra, Jung Jin, dan Lee Gil Young (Chae Jeong Hyeop) bersatu untuk memenuhi keinginan para pelanggan di Witch's Diner.

Sementara itu, drama ini bisa mulai disaksikan pada Jumat (16/7). "The Witch's Diner" yang berjumlah delapan episode ini diangkat dari novel pemenang kontes Kyobok Book Centre.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts