Putus dengan Jennifer Lopez, Alex Rodriguez Pacaran dengan Mantan Ben Affleck?
Instagram/arod
Selebriti

Sejumlah pertanyaan pun muncul ketika Alex Rodriguez terlihat hang out dengan mantan pacar Ben Affleck, Lindsay Shookus, di pesta ulang tahunnya pada Sabtu pekan lalu.

WowKeren - Selama dua bulan terakhir, Alex Rodriguez telah menjalani kehidupan lajang. Pada April lalu, ia dan Jennifer Lopez baru saja membatalkan pertunangan mereka.

Sejumlah pertanyaan pun muncul ketika mantan pemain MLB itu terlihat hang out dengan mantan pacar Ben Affleck, Lindsay Shookus di pesta ulang tahunnya pada Sabtu pekan lalu. PageSix melaporkan atlet berusia 45 tahun itu duduk tepat di samping produser "Saturday Night Live" tersebut selama perayaan yang intim di Hamptons.

Tak pelak hal ini pun menjadi sesuatu yang menarik bagi publik. Apa lagi saat ini JLo sendiri kian menunjukkan semakin dekat dirinya dengan Ben.

Pihak Alex mengonfirmasi ke E! News bahwa tidak ada yang romantis terjadi antara Alex dan produser berusia 41 tahun itu. Sederhananya, "Mereka telah berteman selama 15 tahun."


Hal serupa juga disampaikan oleh pihak Lindsay. Menggemakan sentimen serupa, mereka mengatakan bahwa "Keduanya telah berteman selama bertahun-tahun dan Lindsay masih berhubungan baik dengan Ben Affleck."

Saat ini, baik Alex maupun Lindsay belum secara terbuka mengomentari kabar ini. Sementara itu, Alex memilih tidak banyak bicara terkait perpisahannya dengan aktris "Hustlers". Dia berbagi di Instagram Stories bahwa dia fokus untuk memulai bab berikutnya.

"Saya akan melangkah ke awal baru dalam hidup saya," tulisnya pada keterangan fotonya pada Mei lalu. "Apa pun yang tidak bermanfaat bagi saya sedang membersihkan hidup saya. Energi baru muncul. Level baru membuka kunci bagi saya secara mental, fisik, dan spiritual."

Sementara itu mantannya, JLo, kian mesra dengan Ben. Seorang sumber yang dekat dengan JLo mengatakan kepada E! News bahwa dia dan Ben "tidak terpisahkan dan hubungan mereka berjalan dengan sangat baik."

"Anak-anaknya sangat menyukai Ben dan menganggapnya lucu dan menyenangkan berada di dekatnya," kata sumber itu lagi. "Dia benar-benar memenangkan keluarga dengan pesonanya."

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts