Identitas Jun Ji Hyun Terungkap, 'Kingdom: Ashin of the North' Bakal Jawab Pertanyaan Ini
AllKpop
TV

'Kingdom: Ashin of the North' baru saja merilis teaser yang menguak identitas karakter Jun Ji Hyun. Telah membuat pemirsa penasaran dengan asal mayat hidup, season kali ini menyimpan jawabannya.

WowKeren - 'Kingdom: Ashin of the North' baru saja merilis teaser yang menguak identitas karakter Jun Ji Hyun. Telah membuat pemirsa penasaran dengan asal mayat hidup, season kali ini menyimpan jawabannya. ===

Sebulan sebelum tayang, "Kingdom: Ashin of the North" merilis trailer resminya. Episode khusus drama thriller zombie "Kingdom" ini telah dinantikan oleh para penggemar dari seluruh penjuru dunia.

"Kingdom: Ashin of the North" akan menjadi bagian penting dari teka-teki yang ada di balik penyakit mengerikan "mayat hidup". Sehingga hadirnya drama ini di aplikasi Netflix telah diantisipasi oleh penonton sejak jauh-jauh hari.

Pada teaser resmi yang kedua ini, identitas Ashin (Jun Ji Hyun) terungkap. Ashin adalah gadis sebatang kara yang tumbuh di desa biasa. Tetapi kelak desanya diserang wabah penyakit merusak hingga membuatnya menc.

Rasa penasaran pemirsa semakin tergugah karena muncul harimau raksasa yang telah menjadi zombie. Harimau zombie itu menyerang sekelompok tentara.


Drama ini disutradari oleh Kim Sung Hoon yang telah menggarap dua musim kedua "Kingdom". Ia akan bekerja sama dengan Kim Eun Hee lagi dalam proyek kali ini. Dengan formasi produksi yang sama pemirsa berharap "Kingdom" dapat menampilkan pesona yang lebih kuat lagi.

Tak hanya Jun Ji Hyun, "Kingdom: Ashin of the North" akan menampilkan aktor Park Byung Eun. Sebelumnya, aktor tersebut telah berakting di season kedua dan menyisakan kesan mendalam sebagai Min Chi Rok, komandan kerajaan.

Sebelumnya, "Kingdom" dibuka dengan perjuangan Putra Mahkota Lee Chang (Joo Ji Hoon) memenemukan banyak mayat di sebuah klinik ketika berusaha mencari tahu apa yang terjadi pada raja. Naas, mayat yang dilihatnya di klinik tersebut tidak sekadar mati melainkan akan bangkit untuk membunuh.

Sementara itu, "Kingdom: Ashin of The North" akan dirilis pada Jumat (23/7). Drama ini dapat disaksikan oleh para penonton di seluruh dunia melalui aplikasi Netflix.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts