Kang Min Ah Tatap Park Jihoon Tajam di Cuplikan 'At A Distance, Spring Is Green', Kecewa Berat?
Instagram/kbsdrama
TV

Menjelang episode 4, 'At A Distance, Spring Is Green' merilis potongan adegan di mana Kang Min Ah menatap Park Jihoon dengan ekspresi keras. Kelangsungan hubungan mereka menjadi tanda tanya.

WowKeren - "At a Distance, Spring is Green" membagikan cuplikan menegangkan menjelang episode keempat. Drama yang dibintangi Park Jihoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk menyuguhkan kisah yang tak diduga sebelumnya.

Diadaptasi dari webtoon terkenal, drama ini mengangkat kisah realists para mahasiswa dalam menghadapi kerasnya dunia. Alur ceritanya seputar kehidupan mahasiswa di Universitas Myungil yang terlibat beragam hubungan.

Pada episode sebelumnya, Kim So Bin (Kang Min Ah) memberitahu Yeo Joon (Park Jihoon) bahwa ia telah lama memendam rasa untuk teman masa kecilnya. Mengikuti saran Yeo Joon, Kim So Bin bermaksud mengungkapkan perasaannya kepada Hong Chan Ki (Choi Jung Woo). Sayangnya, hatinya hancur karena melihat cinta masa kecilnya itu bersama pacarnya.

Dengan sigap, Yeo Joon menghibur Kim So Bin yang menangis karena patah hati. Tak tanggung-tanggung, Yeo Joon bahkan mengaku sebagai pacar Kim So Bin di hadapan Hong Chan Ki.


Kang Min Ah Tatap Park Jihoon Tajam di Cuplikan \'At A Distance, Spring Is Green\', Kecewa Berat?

Source: KBS

Pada potongan adegan terbaru, harapan tentang berkembangnya hubungan Yeo Joon dan Kim So Bin terpaksa harus dikubur. Tanpa terduga, Yeo Joon menatap Kim So Bin dengan mata berkaca-kaca. Sedangkan Kim So Bin menunjukkan ekspresi keras.

Ketika keduanya baru mulai dekat, jarak di antara mereka akan kembali terurai karena telah terjadi sesuatu. Selain itu, tim produksi mengisyaratkan bahwa Kim So Bin akan dengan dingin berpaling dari Yeo Joon setelah menyampaikan beberapa patah kata. Hal ini menimbulkan rasa penasaran tentang konflik apa yang terjadi di antara keduanya dan apakah mereka akan kembali dekat.

Sementara itu, jawaban dari rasa penasaran kita dapat disaksikan di episode terbaru "At a Distance, Spring Is Green" pada Selasa (22/6). Drama ini ditayangkan setiap hari Senin dan Selasa pukul 21:30 waktu setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts