Debut Akting Minnie (G)-IDLE di 'So Not Worth It' Mendadak Jadi Buah Bibir, Kenapa?
Netflix
TV

Minnie (G)-IDLE baru saja menjajaki karier sebagai aktris lewat 'So Not Worth It'. Baru pertama kali berakting, Minnie mendadak ramai diperbincangkan karena alasan ini.

WowKeren - Minnie (G)-IDLE baru saja debut akting di sitkom original Netflix "So Not Worth It". Meski baru pertama kali akting, penampilan Minnie menjadi bahan perbincangan yang cukup hangat di kalangan netizen.

Sitkom ini mengangkat persahabatan dan cinta di antara para mahasiswa yang tinggal di asrama universitas interasional. Mereka menikmati masa muda seolah tidak lagi memikirkan hari depan.

Para mahasiswa tersebut terdiri dari Se Wan (Park Se Wan), seorang asisten dosen merangkap pengurus asrama internasional yang berkeperibadian cerah. Ada pula Jamie (Shin Hyun Seung), seorang mahasiswa berkewarganegaraan Amerika Serikat.

Selain itu, ada Sam (Youngjae GOT7) campuran Korea Selatan-Australia yang ayahnya memiliki restoran tteokpoki (kue beras pedas). Juga ada Hyun Min (Hyun Min) asal Korea Selatan yang tinggal di asrama karena harus menempuh perjalanan jauh dari sekolah ke rumah.


Dalam "So Not Worth It", Minnie berperan sebagai seorang mahasiswa Thailand bernama Minnie. Selain penggemar berat K-Drama, ia adalah fashionista dengan selera berpakaian unik dan penuh totalitas. Meski cantik, Minnie tak segan-segan melayangkan umpatan.

Atas penampilannya di sitkom ini, Minnie berhasil menyedot perhatian publik. Netizen ramai-ramai berkomentar tentang visual dan gayanya yang cantik bak boneka. Meski tak sedikit yang menyoroti kemampuan aktingnya.

"Minnie sangat imut dan pandai berakting T.T," ujar salah seorang netizen. "OMG gaya romansa remajanya sangat sempurna," imbuh netizen lain. "Minnie, kamu sedikit terlalu pandai mengumpat kekeke," tambah lainnya.

"Dandanannya sedikit seperti gadis dari keluarga super kaya, tapi yang berhasil adalah dia tidak kelihatan mencolok kekeke. Dia terlihat natural mungkin karena berasal dari keluarga kaya di kehidupan nyata," kata salah satu netizen.

Sementara itu, "So Not Worth It" baru ditayangkan perdana Jumat (18/6) dan akan berlangsung selama 12 episode. Sitkom ini dirilis setiap hari Jumat melalui aplikasi Netflix, tidak sabar dengan aksi Minnie di episode selanjutnya?

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts