Terhalang Pandemi Corona, Film Song Joong Ki 'Bogota' Akan Rampungkan Syuting di Korea
Instagram/historydnc
Film

Proses syuting film 'Bogota' di Kolombia terus mengalami penundaan karena pandemi Corona. Karena itulah tim produksi memutuskan untuk melanjutkan produksinya di Korea.

WowKeren - Proses syuting film Song Joong Ki "Bogota" terus ditunda karena pandemi virus Corona. Karena itulah tim produksi berencana untuk merampungkannya di Korea alih-alih Kolombia.

Disutradarai oleh Kim Sung Se, "Bogota" merupakan film thriller kriminal yang berlatar di Bogota, Kolombia. Ceritanya berfokus pada sekelompok orang yang berjuang untuk memperoleh kehidupan yang lebih baik di tahun 1990-an.

Tim produksi sudah memulai syuting di Kolombia pada Januari 2020, dan proses syuting telah dilakukan sekitar 40 persen. Namun karena pandemi Corona merebak, para aktor dan tim produksi terpaksa kembali ke Korea lebih awal pada Maret 2020. Sisa syuting kemudian ditunda hingga 2021.

Pada Maret 2021, ada diskusi tentang apakah akan kembali ke Kolombia untuk menyelesaikan syuting, mengingat sebagian besar adegannya akan direkam di negara tersebut. Namun karena situasinya belum memungkinkan, tim produksi telah memutuskan untuk menyelesaikan syuting di Korea.


Menurut laporan media lokal, "Bogota" telah melanjutkan syuting pada 21 Juni dan akan berlangsung selama sekitar 3 bulan. Karena perubahan ini, tim produksi akan menggunakan cuplikan Kolombia sebagai dasar dan mengatur ulang sejumlah besar adegan untuk menyesuaikan dengan kondisi syuting yang baru.

Perusahaan produksi "Bogota" yakni IDIOPLAN menyatakan bahwa perubahan ini perlu diambil demi keselamatan para aktor dan tim produksi. Kendati demikian, pihaknya memastikan untuk menciptakan produksi yang berkualitas.

IDIOPLAN menyatakan, "Saat kami memulai syuting dalam kondisi yang sulit ini, prioritas utama kami adalah mengikuti pedoman pencegahan infeksi dan memastikan keselamatan serta kesehatan para pemain dan kru. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membuat film yang bagus dalam kondisi aman."

Sementara itu, dalam film ini Song Joong Ki berperan sebagai Guk Hee. Dia telah mengalami banyak pasang surut dalam hidup setelah tiba di Bogota pada usia 19 tahun. Kendati demikian, Guk Hee adalah tipe pekerja keras hingga akhirnya berhasil dalam dunia bisnis.

Selain Song Joong Ki, aktor senior Lee Hee Joon juga berpartisipasi dalam film ini. Dia berperan sebagai Soo Young, seorang pria yang tiba di Bogota sebagai karyawan sebuah perusahaan besar. Dia memiliki naluri bertahan hidup yang kuat dan keterampilan bisnis yang keren hingga membuatnya sukses di Bogota.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts