Hyeri dan Jang Ki Yong Tatapan Mesra di 'My Roommate Is A Gumiho', Begini Bocoran Produser
tvN
TV

Menjelang penayangan episode baru 'My Roommate Is A Gumiho', tvN merilis still cut Jang Ki Yong dan Hyeri sekaligus memberi bocoran singkat untuk hubungan mereka.

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" akan menayangkan episode terbarunya pada Rabu (23/6) malam ini. Jelang tayang, tim produksi merilis still cut dua karakter utamanya yakni Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) dan Lee Dam (Hyeri Girl's Day) sambil memberi spoiler untuk hubungan mereka.

Sebelumnya, Shin Woo Yeo telah mengambil kelereng gumihonya di tubuh Lee Dam dan menghapus semua kenangan tentangnya. Namun ternyata Lee Dam masih dapat mengingatnya dan Shin Woo Yeo tak mengetahui hal itu.

Setelah tak lagi tinggal bersama Lee Dam, Shin Woo Yeo menyadari perasaan cintanya. Karena itulah menarik untuk melihat apakah keduanya bisa menyelesaikan kesalahpahaman dan secara resmi menjadi pasangan.

Still cut yang baru dirilis tampaknya akan menjawab pertanyaan tersebut. Sebab Shin Woo Yeo dan Lee Dam terlihat sedang berduaan dan bertatapan mesra di ruang dosen. Ekspresi mereka tampak lebih ramah dan santai dari sebelumnya, ketika mereka memperlakukan satu sama lain seperti orang asing.

Di salah satu foto, Shin Woo Yeo tampak mendekat ke arah Lee Dam. Mereka bertukar kontak mata erat hingga membuat Lee Dam membeku dengan tindakan yang tiba-tiba tersebut. Karena jarak yang terlalu dekat, mereka tampak seolah akan berciuman.


Bersama dengan dirilisnya still cut tersebut, produser "My Roommate Is A Gumiho" menyatakan bahwa romansa mereka akan segera dimulai di paruh kedua drama. Karena itulah produser meminta pemirsa untuk menantikannya.

Produser berkata, "Paruh kedua drama akan dimulai hari ini. Di babak pertama, gumiho laki-laki berusia 999 tahun bernama Shin Woo Yeo dan manusia yang lahir pada tahun 1999 bernama Lee Dam yang lajang sejak lahir bertemu satu sama lain dan jatuh cinta."

"Di babak kedua, mereka akan mulai belajar bagaimana cara mencintai bersama. Romansa mereka akan segera dimulai, jadi tolong nantikan itu," pungkas produser.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" akan tayang hingga 15 Juli mendatang. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan romansa Lee Dam dan Shin Woo Yeo, jangan sampai ketinggalan untuk nonton episode malam ini ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel