Salma Hayek dan Drew Barrymore Saling Cerita Soal Diskriminasi di Hollywood
pixabay.com/12019
Selebriti

Salma Hayek rupanya pernah mengalami insiden rasis selama menjalani karier di Hollywood. Ia bahkan pernah diberi tahu bahwa dia 'dilahirkan di sisi perbatasan yang salah'.

WowKeren - Terjun ke industri Hollywood memang menjadi impian bagi banyak orang, apa lagi bisa menjadi populer di sana. Namun rupanya, ada cerita tak terduga di balik dunia Hollywood yang gemerlap.

Cerita itu datang dari pengalaman aktris kawakan Salma Hayek dan Drew Barrymore. Keduanya baru-baru ini saling bertukar cerita mengenai praktik diskriminasi yang ada di Hollywood. Selama kunjungan ke "The Drew Barrymore Show" untuk mempromosikan film baru Hayek yang berjudul "The Hitman's Wife's Bodyguard", para aktris berbagi beberapa pengalaman mereka di tangan para eksekutif dan direktur casting.

Hayek rupanya pernah mengalami insiden rasis selama menjalani karier di Hollywood. Ia bahkan pernah diberi tahu bahwa dia "dilahirkan di sisi perbatasan yang salah" dan bahwa aksennya akan mengingatkan pemirsa tentang "pelayan mereka". Lebih jauh, Hayek menyebut jika ia pernah diberi tahu jika dirinya tak akan pernah berhasil menempa karier di Hollywood.

"Saya telah diberitahu berulang kali di kota ini, 'Anda tidak akan pernah berhasil di kota ini, Anda hanya akan berperan sebagai pelacur, pengedar narkoba, istri atau pacar, dan pembantu rumah tangga,' Anda tahu, karena tidak ada yang peran lain untukmu," kata Hayek kepada Barrymore pada Selasa (22/6).


Hayek juga masih ingat seorang eksekutif studio memberitahunya jika ia dilahirkan di sisi perbatasan yang salah.

"Jika Anda lahir, Anda tahu, di sisi kanan perbatasan, mungkin Anda akan menjadi bintang terbesar di dunia," lanjut Hayek. "Tapi tidak peduli seberapa cantik orang berpikir tentang Anda, tidak peduli seberapa baik anda menjadi aktris, begitu Anda membuka mulut, penonton hanya akan diingatkan pada pelayan mereka."

Selama percakapan, Barrymore juga merinci pengalaman pribadi dengan direktur casting yang terjadi ketika dia masih remaja. Kala itu dirinya masih berusia 14-15 tahun.

"Saya masuk ke kantor dan direktur casting berkata, 'Apakah kamu tahu betapa beruntungnya dirimu berada di ruangan ini sekarang?'," jelas Barrymore. "Tidak ada yang menginginkanmu. Jadi bersikaplah sangat berterima kasih'."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait