Ricky Cuaca Penasaran Rasanya Ciuman Di Dalam Kolam, Prilly Latuconsina Jawab Begini
Instagram
Selebriti

Ricky Cuaca mengaku penasaran bagaimana rasanya melakukan ciuman dari kedalaman kolam renang. Prilly Latuconsina yang pernah melakoni adegan tersebut memberikan jawaban berikut ini!

WowKeren - Prilly Latuconsina belakangan ini terlihat gencar mempromosikan serial webseries terbarunya yang bertajuk "I Love You Silly". Yang mana series tersebut telah tayang perdana mulai Jumat (18/6) di layanan aplikasi streaming WeTV.

Prilly pun sempat menyampaikan bahwa ada satu adegan paling menantang yang ia lakoni saat syuting di webseries tersebut. Salah satunya adalah ketika ia melakukan ciuman bibir dengan lawan mainnya, Jourdy Pranata di kolam renang dengan kedalaman 3 meter.

Di sana terungkap bahwa Prilly sampai menangis lantaran ia merasa telinganya sakit karena tekanan air. Terlebih lagi ia juga harus menahan napas selama 1 menit di setiap shootnya.

"Harus tahan nafas 1 menit lebih disetiap shotnya. Daaann sakit bgtt kuping sampe nangis haha! Inget gaaa? @jourdy.pranata," tulis Prilly sebagai keterangan pada foto postingannya di Instagram, Rabu (23/6).


Tak ayal, unggahan tersebut pun langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Namun komentar Ricky Cuaca menjadi yang paling bisa menyita perhatian karena dianggap mewakili pertanyaan netizen.

Ricky Cuaca Penasaran Rasanya Ciuman Di Dalam Kolam, Prilly Latuconsina Jawab Begini

Instagram

Di sana Ricky secara terang-terangan mengatakan kalau ia merasa penasaran bagaimana rasanya melakukan ciuman di kedalaman air. "Enak gak sih ciuman dalam kolam dek?? Aku belum pernah… 😂😂😂😂😂 @prillylatuconsina96," tanya Ricky.

Tak disangka, Prilly pun langsung merespon pertanyaan tersebut. "@rickycuaca cobain," ujar Prilly. Namun Ricky menolak saran dari sahabatnya itu. "@prillylatuconsina96 Awwwww takutttt masih polosssss 😢😢😢," timpal Ricky.

Selain itu, netizen juga merasa penasaran apakah di adegan itu Prilly benar-benar berciuman bibir dengan Jourdy. Sayangnya hingga berita ini ditulis, Prilly belum merespon pertanyaan netizen tersebut.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru