Lee Ha Na Bikin Gemas Staf 'Voice 4' Meski Perankan Sosok Penjahat
Instagram/tvndrama.official
TV

Demi memanjakan pemirsa, 'Voice 4' merilis video kegiatan di lokasi syuting. Memainkan dua karakter bertolak belakang, Lee Ha Na justru membuat staf di lokasi syuting merasa gemas.

WowKeren - Tim produksi "Voice 4" memanjakan pemirsa dengan kegiatan para pemain di balik layar. Pada musim terbaru drama ini, Lee Ha Na mengejutkan pemirsa dengan memainkan dua peran yang bertolak belakang.

Pada season keempat "Voice", tim Golden Time yang dipimpin oleh Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) menghadapi musuh yang disebut Circus Man. Bukan penjahat biasa, Circus Man memiliki kemampuan pendengaran luar biasa, serupan dengan kelebihan Kang Kwon Joo.

Seperti pada season terdahulu, Golden Time akan memerangi kejahatan menggunakan informasi terbatas dari panggilan yang mereka terima. Tim ini adalah badan pusat panggilan darurat yang sigap dan siap sedia membantu siapapun. Namun kali ini, Golden Time akan dibantu dengan Departemen Kepolisian Los Angeles (LADP) yang dipimpin oleh Derek Jo (Song Seung Heon).

Video BTS dimulai dengan adegan mengerikan yang menunjukkan para penjahat. Diselimuti dingin dan derai salju, tiga orang berjubah hitam berjalan di sepanajang jalan yang gelap. Kemudian kamera menyoroti sesuatu yang menggemaskan di balik adegan menakutkan di mana Lee Ha Na, Kim Yoo Nam, dan Ji Geon Woo melambai dengan penuh semangat sambil tertawa.


Masing-masing dari ketiga aktor tersebut memainkan member berbeda di dalam kelompok Circus Man. Lee Ha Na sendiri memainkan peran ganda dimana ia berperan sebagai penjahat yang sama persis dengan Kang Kwon Joo. Tak hanya serupa, penjahat itu juga memiliki indra pendengaran yang sama hebatnya.

Meski memerankan sosok penjahat, Lee Ha Na justru menebar keceriaan di tengah suasana dingin lokasi syuting. Bahkan staf memuji betapa manisnya Lee Ha Na dengan ekspresinya yang berseri-seri.

"Dingin, tapi aku senang bisa kembali ke lokasi syuting 'Voice'. Ini adalah adegan yang penting, jadi aku harus banyak-banyak fokus menampilkan ekspresi wajah kuat," kata Lee Ha Na.

Sementara itu, "Voice 4" telah memulai kisahnya dengan serangkaian adegan menegangkan. Drama ini dapat disaksikan setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22:50 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel