Terpaut Ratusan Tahun, Jang Ki Yong dan Hyeri Akhirnya Jadian di 'My Roommate Is A Gumiho'
tvN
TV

Karakter Jang Ki Yong dan Hyeri yang terpaut ratusan tahun akhirnya resmi jadian di episode terbaru 'My Roommate Is A Gumiho' yang tayang pada Rabu (23/6). Seperti apa cuplikannya?

WowKeren - "My Roommate Is A Gumiho" telah menayangkan episode terbarunya pada Rabu (23/6) malam kemarin. Dalam episode ini, Lee Dam (Hyeri Girl's Day) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) akhirnya jadian.

Sebagaimana diketahui, dalam episode pekan lalu Shin Woo Yeo telah mengambil kelereng gumihonya dari tubuh Lee Dam dan menghapus ingatannya. Namun tanpa sepengetahuannya, Lee Dam ternyata dapat mengingat setiap momen bersama Shin Woo Yeo.

Shin Woo Yeo yang mengkhawatirkan keselamatan Lee Dam memutuskan untuk menjadi dosen di kampusnya agar bisa menjaganya dari dekat. Mereka kemudian memperlakukan satu sama lain seperti orang asing.

Di episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho", Lee Dam bersama mahasiswa lainnya melakukan perjalanan sejarah. Awalnya Shin Woo Yeo tak mengikuti kegiatan ini, namun dia memutuskan untuk bergabung di tengah perjalanan. Selama momen itu, Shin Woo Yeo akhirnya menyadari bahwa Lee Dam masih mengingatnya.

Mereka kemudian bertemu secara tidak sengaja di jembatan penuh lampion. Karena terkejut dengan situasi ini, Lee Dam mencoba untuk menghindar dan meninggalkan tempat tersebut. Namun Shin Woo Yeo mencegahnya agar mereka bisa berbicara dari hati ke hati.


Mendapat perlakuan seperti ini, Lee Dam menjadi sangat emosional. Dia mengungkapkan semua isi hatinya, termasuk fakta bahwa dia menyukai Shin Woo Yeo, gumiho yang ratusan tahun lebih tua darinya. "Aku menyukaimu dan aku juga ingin kau menyukaiku," ungkap Lee Dam.

Shin Woo Yeo sempat terkejut mendengar pengakuan tersebut. Namun karena tak ingin menyesal, dia akhirnya berlari mengejar Lee Dam dan memeluknya dengan erat. "Sudah kuperingatkan bahwa kau terlalu baik untukku. Sekarang, kau tidak bisa menariknya kembali," ujar gumiho ganteng tersebut.

Keduanya pun resmi berpacaran. Mereka lebih terbuka dengan perasaannya dan memperlakukan satu sama lain dengan lebih romantis.

Sementara itu, "My Roommate Is A Gumiho" telah menayangkan 9 episode. Rencananya drama ini akan tamat di episode ke-16 pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru