Tak Terduga, Begini Respons Lee Seung Gi Jika Pacarnya Berduaan dengan Pria Lain
Instagram/sbs_jipsabu
Selebriti

Para member 'Master in the House' berbicara tentang apakah tidak apa-apa jika pacar mereka pergi minum dengan teman pria lain. Berbeda dengan yang lain, Lee Seung Gi memberi respons tak terduga.

WowKeren - Lee Seung Gi tidak diragukan lagi adalah pacar idaman wanita. Bisa dilihat dari jawaban ketika ditanya bagaimana reaksi jika pacarnya bergaul dengan pria lain.

Selama episode terbaru "Master in the House", para member berbicara tentang apakah tidak apa-apa jika pacar mereka pergi minum dengan teman pria lain. Berbeda dengan yang lain, Lee Seung Gi mengatakan ia tidak masalah.

Bintang drama "Mouse" itu pun menjelaskan alasannya, "Ini semua tentang kepercayaan. Jika kamu benar-benar mempercayainya, kamu akan membiarkannya makan atau minum dengan teman pria."

Tak Terduga, Begini Respons Lee Seung Gi Jika Pacarnya Berduaan dengan Pria Lain

Source: KStarLive


Mendengar jawaban bijak ini, Yang Se Hyung "menyerang" Lee Seung Gi dengan pertanyaan, "Apakah kamu mengatakan bahwa kamu benar-benar baik-baik saja?"

"Bayangkan kamu melihat pacarmu dengan seorang teman pria. Hanya berdua. Pacarmu mengenakan gaun dan pria itu mengenakan tuksedo. Apakah kamu baik-baik saja dengan itu? Jika kamu baik-baik saja, maka aku akan mengakuinya," lanjutnya, membuat Lee Seung Gi tertawa terbahak-bahak.

Untuk ini, Lee Seung Gi berkata, "Dulu aku juga berpikir bahwa aku tidak bisa membiarkan pacarku bertemu dengan teman prianya. Namun aku menyadari bahwa ada saat-saat aku harus bertemu dengan teman wanita juga tapi tidak ada yang bisa kuminta untuk menemaniku bertemu teman wanitaku."

Sementara itu, Lee Seung Gi tengah menjalin hubungan asmara dengan Lee Da In, adik perempuan Lee Yu Bi. Sempat muncul rumor bahwa Lee Seung Gi akan segera menikah dengan Lee Da In, tapi segera dibantah oleh agensi.

Dalam berita lain, Lee Seung Gi meninggalkan Hook Entertainment tepat di hari yang sama dengan kabar kencannya bersama Lee Da In. Lee Seung Gi memutuskan untuk mendirikan agensi sendiri bersama dengan ayahnya dengan ia menjadi satu-satunya artis saat ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts