12 Tahun Menjanda, Chintami Atmanegara Akui Tak Ingin Nikah Lagi
Instagram/chintamiatmanagara
Selebriti

Chintami Atmanegara memberikan tanggapan soal rencana kembali membangun rumah tangga. Chintami tampaknya tidak punya keinginan untuk menanggalkan status jandanya.

WowKeren - Chintami Atmanegara tampaknya masih nyaman dengan kesendiriannya. Masih belum ada tanda-tanda Chintami bakal segera melepas status jandanya usai bercerai pada tahun 2009 silam. Hampir 12 tahun sendiri, Chintia tampaknya mantap tidak mau menikah lagi.

Agaknya Chintami Atmanegara tak ingin lagi mengejar kehidupan berumah tangga. Ia ingin memfokuskan hidupnya untuk lebih meningkatkan kedekatan diri dengan Tuhan melalui ibadah serta banyak melakukan hal bermanfaat bagi orang lain.

"Saya sekarang lebih banyak waktu untuk meningkatkan ibadah. Untuk berbuat sesuatu untuk banyak orang," ungkap Chintami Atmanegara kala ditemui di studio Trans TV, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (23/6) kemarin.

Chintami menegaskan bahwa dirinya enggan untuk menikah lagi karena merasa sudah menemukan kebahagiaan. Meski begitu, Chintami menjelaskan bahwa kebahagiaan juga bisa di raih dalam kehidupan rumah tangga.

"Nggak (mau nikah) ah, saya sudah dapat kebahagiaan saya. Tapi bukan berarti kalau berumah tangga tidak bahagia, nggak juga," ujar Chintami.


Chintami pun mendapat pelajaran positif yang dipetik dari statusnya yang kini tidak bersuami. Yaitu dia kini punya lebih banyak waktu luang. Waktu itulah yang akhirnya digunakan Chintami untuk fokus beribadah dan berbuat banyak hal baik.

Terutama untuk memberikan kebahagiaan kepada orang-orang yang ada di sekitarnya. Hal itu rupanya berhasil membuat Chintami merasa hidupnya semakin bahagia.

"Pokoknya saya banyak waktu untuk bisa memperhatikan orang-orang yang saya sayangi, jadi sekarang itu lebih banyak waktu," pungkas Chintami Atmanegara .

Untuk diketahui, Chintami Atmanegara sempat menikah dengan Oddie Agam pada 10 Desember 1988. Namun sayang pernikahan itu berujung perceraian pada September 1992. Dari pernikahan itu keduanya dikaruniai seorang putra bernama Dio Alif Utama.

Delapan tahun kemudian, Chintami Atmanegara kembali melepas status janda dengan menikahi Bayu Maruto di tahun 2000. Akan tetapi sayang isu orang ketiga muncul hingga akhirnya pernikahan kedua Chintami Atmanegara kembali berujung cerai di tahun 2009 silam.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel