Younghoon The Boyz Diincar Bintangi Drama Baru SBS, Picu Reaksi Terkejut
Naver
TV

Younghoon dilaporkan telah setuju membintangi drama baru SBS bertajuk 'One the Woman'. Ia bakal menjadi versi muda dari pemeran utama pria yang diperankan oleh Lee Sang Yoon.

WowKeren - Kemampuan akting Younghoon memang sudah terbukti apik dalam "Love Revolution" meski ia hanya menjadi pemeran pendukung. Wajar saja jika member The Boyz ini mulai kebanjiran tawaran akting dalam drama TV nasional.

Pada Rabu (23/6), Younghoon dilaporkan telah setuju membintangi drama baru SBS bertajuk "One the Woman". Idol kelahiran tahun 1997 itu bakal menjadi versi muda dari pemeran utama pria yang diperankan oleh Lee Sang Yoon.

Agensi The Boyz, Cre.ker Entertainment pun buka suara menanggapi kabar casting idolnya dengan mengatakan, "Younghoon telah dikonfirmasi untuk tampil sebagai versi muda dari aktor Lee Sang Yoon di drama baru SBS 'One the Woman', yang akan ditayangkan pada paruh kedua tahun ini."

Peran yang akan dimainkan Younghoon adalah versi muda dari karakter Han Seung Wook, yang masih memiliki perasaan murni tentang cinta pertamanya. Meskipun dia meninggalkan Korea karena merasakan darah dingin uang dan kekuasaan melalui perjuangan untuk mendapatkan warisan, Han Seung Wook melangkah lagi untuk menemukan kebenaran di balik kematian ayahnya yang tidak terhormat.


Kabar casting Younghoon ini tak disangka langsung ramai jadi perbincangan netizen Korea Selatan. Banyak yang mengaku terkejut tak menyangka Younghoon memiliki kemampuan akting melebih ekspektasi. Netizen juga antusias dengan proyek selanjutnya sang idol.

"Aku tidak berekspektasi, tetapi aku terkejut melihatnya pandai berakting di 'Love Revolution'," tulis seorang netizen. "Oh, apakah orang ini pandai berakting? Aku belum pernah melihat 'Love Revolution', tapi aku menyukainya karena dia tampan," sambung yang lain.

"Aku telah melihatmu dalam 'Love Revolution' dan kamu telah berperan dalam sebuah drama lagi. Aku menantikan untuk melihatmu sebagai seorang aktor," tambah netizen lain. "Oh luar biasa, kepribadian seperti apa dia kali ini?" pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "One the Woman" adalah tentang seorang jaksa wanita korup yang mencoba menemukan ingatannya setelah mengalami amnesia dan mengubah hidup dengan menantu perempuan chaebol sederhana yang terlihat persis sama dengannya. Drama ini dijadwalkan tayang paruh kedua tahun 2021 ini.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel