Jeon Mi Do Tolak Cinta Jo Jung Suk di 'Hospital Playlist 2' Dibilang Realistis, Kok Bisa?
tvN
TV

Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) menolak cinta Lee Ik Joon (Jo Jung Suk) karena merasa hubungan persahabatan mereka selama ini sudah cukup baik dan tak ingin mengubahnya ke arah romantis.

WowKeren - "Hospital Playlist 2" bakal menghadirkan episode terbaru pada Kamis (24/6). Meski episode kedua akan segera tayang, berbagai momen menarik dalam penayangan perdana masih banyak dibicarakan netizen Korea Selatan.

Salah satunya adalah momen ketika Chae Song Hwa (Jeon Mi Do) menolak Lee Ik Joon (Jo Jung Suk). Dokter cantik itu menolak cinta Lee Ik Joon karena merasa hubungan persahabatan mereka selama ini sudah cukup baik dan tak ingin mengubahnya ke arah romantis.

Sebelumnya, fans Indonesia yang menyaksikan momen ini memberikan respon sinis pada karakter Chae Song Hwa. Namun hal berbeda dikomentari netizen Korea Selatan yang menyebut keputusan Chae Song Hwa menolak Lee Ik Joon adalah hal yang realistis.

"Itu jawaban yang sangat realistis. Seperti yang diharapkan, ini berbeda dari drama melo biasa, dia menarik garis tapi mereka berdua akan berakhir bersama!" tulis seorang netizen. "Pertama-tama, kuharap mereka berdua tidak menjadi canggung," sambung yang lain.


"Bukannya mereka berteman selama satu atau dua tahun, mereka sudah berteman selama 20 tahun, tentu saja dia akan memiliki banyak keraguan. Aku menonton sambil berharap ada kesempatan bagi mereka untuk mengungkapkan perasaan," imbuh netizen lain.

"Aku akan mencoba menantikannya karena masih banyak episode yang tersisa," tambah yang lain. "Aku masih akan berinvestasi di saham IkSong, aku berharap itu naik, aku akan menunggu," sahut lainnya. "'Jangan mengaku" adegan ini sangat menyedihkan, Ik Joon," pungkas netizen lainnya.

Episode perdana "Hospital Playlist 2" sendiri mencetak rating sebesar 10 persen. Drama itu pun berhasil menempati peringkat 1 sebagai drama dengan rating episode perdana tertinggi sepanjang sejarah tvN.

Sementara itu, "Hospital Playlist 2" hanya tayang sepekan sekali. Drama yang juga dibintangi oleh Jung Kyung Ho dan Yoo Yeon Seok ini hanya memiliki sebanyak 12 episode saja.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru