Angga Yunanda Mendadak Dikira Roger Danuarta Versi Muda Gara-gara Video Ini, Setuju?
Instagram/anggayunandareal16
Selebriti

Bikin video TikTok ini bareng Cinta Laura, paras tampan Angga Yunanda malah ramai dikomentari lantaran bikin pangling dikira Roger Danuarta versi muda. Setuju?

WowKeren - Angga Aldi Yunanda merupakan salah satu aktor muda Tanah Air yang tengah produktif terlibat di sejumlah proyek film Indonesia. Terbaru, ia berkesempatan untuk beradu akting dengan Cinta Laura dalam film berjudul “Devil On Top”.

Film yang telah rampung digarap ini kabarnya akan tayang perdana di salah satu platform streaming film pada 25 Juni 2021 besok. Karenanya baik Angga Yunanda maupun Cinta Laura pun gencar mempromosikan proyek terbaru mereka ini.

Salah satunya lewat video TikTok yang dibuat Angga dan Cinta Laura bersama-sama. Cinta Laura dan Angga membuat video TikTok dimana mereka menjawab beberapa pertanyaan yang dilontarkan secara otomatis kepada mereka.

Dalam permainan ini Cinta Laura dan Angga diminta menunjuk siapa di antara mereka yang paling menggambarkan karakter dari pertanyaan itu. Tentunya bersamaan dengan video ini Cinta Laura tak lupa mempromosikan filmnya yang akan tayang perdana mulai besok.


Mau tau lebih banyak tentang karakter kita, Angga dan Sarah, di @devilontop_md? Well, you’re in luck! Karena BESOK #devilontop akan tayang perdana di @disneyplushotstarid!” terang Cinta Laura.

Menariknya mayoritas warganet justru ramai membahas tentang paras tampan Angga Yunanda. Mereka mengaku sempat terkejut dan salah mengira dirinya sebagai Roger Danuarta tentunya dengan versi yang lebih muda.

Kirain Roger Danuarta, sekilas mirip,” seloroh akun @vir*****. “Kirain mudanya roger danuarta,” kata @dian******. “Angga wajahnya skilas mirip Roger Danuarta,” sahut akun @titi*****.

Namun banyak juga yang mengomentari soal chemistry Cinta Laura dengan Angga Yunanda dalam video mereka ini. Beberapa warganet pun mengaku tak sabar ingin segera melihat adu akting Angga dan Cinta Laura dalam film terbaru mereka ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru