Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin Pancarkan Aura Hangat, Tim 'You Are My Spring' Bagikan Harapan
Instagram/tvndrama.official
TV

'You Are My Spring' baru saja mengunggah poster utamanya yang indah. Kim Dong Wook dan Seo Hyun Jin menampilkan hubungan beraura hangat, tim produksi menyampaikan harapannya tentang drama ini.

WowKeren - Menjelang penayangan perdana "You Are My Spring" yang hanya tinggal hitungan pekan, tim produksi merilis poster barunya. Dalam poster tersebut tampak hubungan romantis antara karakter Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook.

Drama romantis bertema penyembuhan ini bercerita tentang sekelompok orang yang tinggal di bangunan bekas lokasi pembunuhan. Seo Hyun Jin memerankan Kang Da Jung, seoran manajer pelayanan di sebuah hotel. Sedangkan Kim Dong Wook memerankan Joo Young Do, seorang psikiater yang cukup handal namun tidak bisa menyembuhkan dirinya sendiri.

Kendati sudah dewasa, keduanya selalu membawa serta sisi kekanak-kanakan dalam diri mereka. Mereka menyimpan kepribadian anak berusia tujuh tahun di dalam jiwa yang akan terungkap seiring berjalannya cerita.

Selain mereka berdua, Chae Joon (Yoon Park) dan Ahn Ga Young (Nam Gyu Ri) juga akan ikut ambil bagian dalam cerita. Chae Joon merupakan CEO sebuah perusahaan investasi yang tiba-tiba muncul di kehidupan Kang Da Jung dan bertindak seolah serba tahu tentang wanita itu. Semetnara Ahn Ga Young adalah aktris yang pernah dimanfaatkan mantan kekasih dan manajernya hingga takut jatuh cinta.


Pada poster yang baru dirilis, tampak Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook menampilkan chemistry hangat nan menyembuhkan. Tampilan poster sangat indah di mana keduanya berbaring di atas rerumputan dan saling berdekatan. Senyuman di wajah mereka memancarkan energi hangat dan positif.

Rumah produksi Hwa & Dam Pictures mengungkapkan, "Melalui poster utama Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook, kami ingin menyampaikan perasaan nyaman dan hangat kepada orang-orang yang menjalani kehidupan sulit dan melelahkan. Tolong nantikan 'You Are My Spring' yang akan tayang Juli ini."

Sementara itu, "You Are My Spring" bisa mulai disaksikan pada Senin (5/7) pukul 21:00 waktu setempat. Drama ini menjadi layak dinantikan karena tim produksi sebelumnya telah memuji akting Seo Hyun Jin dan Kim Dong Wook.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel