BamBam dan Yugyeom GOT7 Buka-Bukaan Soal Hubungan dengan Park Jin Young Usai Tinggalkan JYP
Selebriti

Salah satu penggemar bertanya pada BamBam dan Yugyeom tentang dukungan yang diberikan CEO lama mereka, Park Jin Young setelah meninggalkan agensi dan apakah dia memberi mereka umpan balik.

WowKeren - Setelah merilis album solo debut mereka, BamBam dan Yugyeom GOT7 baru-baru ini tampil di acara radio "Noon Song of Hope Radio" yang dipandu Kim Shinyoung. Di sini, keduanya membicarakan mantan bos sekaligus produser mereka, Park Jin Young.

Meskipun GOT7 telah menandatangani kontrak dengan agensi yang berbeda setelah memilih untuk tidak memperbarui kontrak mereka dengan JYP Entertainment, tampaknya para anggota masih menemukan cara untuk berpromosi bersama. BamBam dan Yugyeom kini sama-sama promosi karena jadwal perilisan album mereka yang berdekatan.

Selama wawancara, BamBam dan Yugyeom menjawab pertanyaan penggemar. Salah satu dari mereka bertanya tentang dukungan yang diberikan CEO lama mereka, Park Jin Young (dikenal sebagai J.Y. Park) setelah meninggalkan agensi dan apakah dia memberi mereka umpan balik.

Yugyeom adalah yang pertama menjawab, dan dia menjelaskan bahwa dia belum benar-benar mendengar kabar dari Park Jin Young setelah merilis albumnya. Namun, dia menjelaskan bahwa bos lamanya itu memberikan respons positif setelah ia memilih untuk menandatangani kontrak dengan AOMG.


"Dia tidak memberiku umpan balik tentang albumku, tapi ketika aku mengatakan aku akan pergi ke AOMG, dia mengatakan padaku bahwa aku akan melakukan yang terbaik dengan menjadi diriku sendiri," kata Yugyeom.

Ketika berbicara tentang BamBam, tampaknya Park Jin Young benar-benar memiliki pengaruh dalam albumnya, terutama lagu "Under The Sky." BamBam berkata, "Aku minum dengannya beberapa waktu lalu, dan dia mendengarkan lagu-lagu albumku. Dia sangat ingin 'Under The Sky' ada di album. Kami hampir tidak memasukkannya di sana."

Terlepas dari pertemuan awal mereka, sepertinya BamBam dan Yugyeom belum mendengar kabar dari Park Jin Young sejak merilis album solo mereka. BamBam kemudian menambahkan, "JYP, jika Anda mendengarkan, tolong hubungi BamBam dan Yugyeom."

Sepertinya BamBam dan Yugyeom sedang menunggu telepon dari Park Jin Young, tetapi sementara itu, Ahgase (fandom GOT7) dengan senang hati memuji duo ini atas rilisan baru mereka. Penggemar senang bisa melihat perkembangan keduanya lewat album solo masing-masing.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts