V BTS Dinobatkan sebagai Idol K-Pop Paling Populer di Dunia oleh Majalah Inggris Ini
Selebriti

Baru-baru ini, majalah Inggris Nubia melakukan penelitian berdasarkan data yang dikumpulkan dari 70 platform SNS utama, tren google, berita google & bahkan survei jalan offline.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) sekali lagi membuktikan dominasinya sebagai salah satu sosok paling terkenal di kancah K-Pop. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu dinobatkan sebagai Idol K-Pop Pria Terpopuler 2021.

Baru-baru ini, majalah Inggris Nubia melakukan penelitian berdasarkan data yang dikumpulkan dari 70 platform SNS utama, tren google, berita google & bahkan survei jalan offline. Melalui data ini, Nubia menyusun daftar 10 Idol K-Pop terpopuler di Seluruh Dunia.

Hasilnya, V BTS dinobatkan sebagai idol pria paling populer sementara Lisa BLACKPINK (Black Pink) idol wanita paling populer. Daftar tersebut juga memuat nama-nama seperti Cha Eunwoo ASTRO, Baekhyun EXO, dan Lisa, tapi posisi teratas ditempati oleh V BTS.

Terkait V, Majalah Nubia menulis, "Pria yang benar-benar ingin menghancurkan internet dengan ketenaran dan popularitasnya. Penelitian Kami Menunjukkan: Dia adalah wajah dan nama paling populer di grupnya, kami dapat dengan berani mengatakan dia saat ini memiliki basis penggemar paling berdedikasi dalam sejarah Kpop."


V BTS Dinobatkan sebagai Idol K-Pop Paling Populer di Dunia oleh Majalah Inggris Ini

Source: Nubia

Pada pertanyaan tentang apa yang membuat V menjadi anggota paling populer, majalah tersebut menjelaskan, "Yah, dia adalah aktor populer dan artis musik yang sangat sukses yang sangat baik dalam apa yang dia lakukan, baik itu akting atau menyanyi atau bahkan tampil di atas panggung."

Nubia juga dengan berani mengklaim bahwa V dikenal oleh hampir semua penggemar K-Pop di dunia. Dengan ledakan popularitas V yang menyebabkan namanya diredam oleh Twitter setelah disalahartikan sebagai kata umum karena frekuensi penyebutan yang tinggi, klaim ini terlihat sangat rasional.

Pencapaian ini menambah satu lagi gelar dalam daftar panjang moniker yang dimiliki V. Sementara itu, V meraih prestasi lainnya lewat lagu yang ditulisnya sendiri, "Sweet Night" yang mencapai 140 juta stream di Spotify.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait