Bukan Jang Ki Yong, Jodoh Hyeri di 'My Roommate Is A Gumiho' Ternyata Cowok Ganteng Ini
Instagram/tvndrama.official
TV

Jodoh karakter Hyeri dalam drama 'My Roommate Is A Gumiho' ternyata bukan Jang Ki Yong. Bila penasaran dengan identitasnya, intip cuplikan adegannya berikut ini.

WowKeren - Kisah cinta antara Lee Dam (Hyeri Girl's Day) dan Shin Woo Yeo (Jang Ki Yong) di "My Roommate Is A Gumiho" menarik untuk diikuti. Sayangnya, kini terungkap bahwa Lee Dam berjodoh dengan orang lain yang berstatus sebagai seorang manusia normal, bukan gumiho seperti Shin Woo Yeo.

Jodoh Lee Dam adalah Gye Sun Woo (Bae In Hyuk), seniornya di Jurusan Sejarah Universitas Seogwa. Seperti yang diketahui, Gye Sun Woo awalnya mendekati Lee Dam karena bertaruh dengan teman-temannya. Namun dia akhirnya mencintai Lee Dam dengan tulus dan sepenuh hati.

Dalam episode baru "My Roommate Is A Gumiho", Roh Gunung (Go Kyung Pyo) meminta Shin Woo Yeo untuk sadar bahwa cintanya dengan Lee Dam takkan berhasil. Sebab Lee Dam telah ditakdirkan berjodoh dengan manusia bernama Gye Sun Woo.

Untuk membuktikan perkataannya, Roh Gunung menunjukkan benang takdir berwarna merah yang mengikat Lee Dam dan Gye Sun Woo. Meski mengetahui hal ini, Shin Woo Yeo enggan menyerah pada cintanya.


Di sisi lain, Gye Sun Woo tak pantang menyerah meski telah ditolak dan dihindari Lee Dam. Namun dia menjadi sangat putus asa saat tahu Lee Dam telah memiliki pacar. Karena itulah dia minum banyak alkohol hingga mabuk berat saat berkumpul dengan mahasiswa satu jurusan.

Meski merasa bersalah melihat Gye Sun Woo patah hati, Lee Dam mencoba untuk mengabaikannya dan beranjak pergi. Namun tepat pada saat itu, benang merah yang mengikat mereka mencegah langkahnya. Karena itulah Lee Dam akhirnya berbalik menghampiri Gye Sun Woo.

Tanpa mereka sadari, Shin Woo Yeo rupanya memperhatikan dari kejauhan. Karena statusnya sebagai gumiho, dia dapat melihat benang takdir yang mengikat Lee Dam dan Gye Sun Woo. Karena itulah dia tak bisa bertindak lebih jauh selain menatap mereka dengan raut penuh kesedihan. Sehingga menarik untuk mengetahui bagaimana akhir kisah mereka.

Sementara itu, episode terbaru "My Roommate Is A Gumiho" mengalami peningkatan rating dengan catatan sebesar 3,8 persen. Drama ini sendiri telah menayangkan 10 episode dan akan tamat pada 15 Juli mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts