Gabung sebagai Karakter Baru, Kang Seung Yoon WINNER Girang Bisa Bintangi 'Voice 4'
Instagram/tvndrama.official
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Seung Yoon turut berbicara soal perannya dalam drama baru tvN 'Voice' season 4. Bagaimana penuturan lengkapnya?

WowKeren - Baru-baru ini Kang Seung Yoon WINNER (II) menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah Marie Claire Korea. Dalam kesempatan ini, dia membahas beberapa hal menarik, termasuk soal perannya di drama baru tvN "Voice" season 4.

Dalam drama ini sendiri Kang Seung Yoon berperan sebagai seorang polisi bernama Han Woo Joo. Dia mengaku sangat menikmati proses syuting karena bisa menggambarkan karakter yang sangat berbeda dengan kepribadian aslinya.

"Aku senang dengan peran agen cyber Han Woo Joo karena aku ingin memainkan karakter yang profesional di bidangnya," ungkap pria kelahiran 1994 tersebut.

Kang Seung Yoon kemudian mengungkap faktor yang mendorongnya untuk sukses. Dia menjelaskan, "Saat ini motivasi terbesarku adalah orang-orang."


Karena itulah dia bertekad untuk bekerja keras agar bisa menjadi seseorang yang dapat dibanggakan oleh keluarga, teman, penggemar dan orang-orang di sekitarnya. Salah satunya adalah dengan merilis lagu dan menampilkan akting yang mumpuni.

Terakhir, Kang Seung Yoon berbicara tentang album solo pertamanya yang berjudul "PAGE". Album ini memiliki arti yang sangat penting untuknya, karena ia tulis, produseri dan komposeri sendiri.

"Aku pikir itu akan tetap menjadi kenangan berharga bagiku. Sampai pada titik di mana bahkan di masa depan yang jauh, aku akan dapat mengingatnya dengan jelas," pungkasnya.

Sementara itu, "Voice" season 4 berfokus pada seorang pembunuh berantai dengan kemampuan pendengaran yang tajam, seperti halnya Kang Kwon Joo (Lee Ha Na). Untuk menangkap penjahat tersebut, Kang Kwon Joo bekerja sama dengan Detektif Derek Cho (Song Seung Heon), yang dipenuhi amarah setelah sang adik dibunuh secara tragis.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel