Lee Hongki F.T. Island Selfie Bareng D.O. EXO Usai Digosipkan 'Pacaran'
Selebriti

Lee Hongki dan D.O. menjadi berita utama setelah foto ,anis keduanya di militer menjadi viral di kalangan penggemar. Mereka sempat digosipkan 'pacaran' karena foto tertentu.

WowKeren - Lee Hongki F.T. Island membagikan foto selfie bersama D.O. EXO, perdana setelah rumor kencan mereka sebelumnya. Penggemar justru senang melihat kebersamaan mereka.

Lee Hongki dan D.O. menjadi berita utama setelah foto keduanya di militer menjadi viral di kalangan penggemar. Dalam foto, vokalis F.T. Island itu terlihat menatap D.O. dengan cinta. Ia juga memanggil D.O. "pacar" dan "sayangnya."

Pada 26 Juni, Lee Hongki membagikan foto di Instagram bersama dengan pesan, "Foto yang diambil, sementara kami bertanya-tanya, 'Apakah itu mengambil foto?'"

Lee Hongki F.T. Island Selfie Bareng D.O. EXO Usai Digosipkan \'Pacaran\'

Source: Allkpop

"Terima kasih telah datang untuk melihat pertunjukan hari ini lagi! Mari kita bertemu lagi besok! PS (NB) D.O. mengatakan bahwa dia hampir menyelesaikan rekaman albumnya saat syuting film akhir-akhir ini."


Lee Hongki dan D.O. semakin dekat saat membintangi musikal militer berjudul "Return". Ditambah lagi dengan rumor kencan yang lucunya mendapatkan restu dari penggemar.

Sementara itu, D.O. dilaporkan sedang bersiap untuk merilis album solo pertamanya. Lebih lanjut laporan menyebutkan bahwa album tersbeut akan dirilis pada akhir Juli mendatang. Hal ini tentu membuat banyak fans antusias dan penasaran.

Menanggapi laporan tersebut, SM Entertainment akhirnya memberikan mengkonfirmasi. Perwakilan agensi menyatakan memang benar jika pemilik nama asli Do Kyung Soo itu akan merilis album solo.

Dalam berita lain, EXO baru-baru ini merilis album spesial mereka "DON’T FIGHT THE FEELING". Lewat album ini, EXO menduduki puncak tangga album ritel Gaon dan membuat rekor penjualan "million seller" ke-6 mereka.

"Don’t Fight The Feeling" adalah lagu dance dengan ritme dan suara synth yang menyegarkan serta bass yang berat. Serupa dengan serangkaian teaser yang telah dirilis, MV ini menampilkan pengalaman EXO di luar angkasa.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait