Agnes Monica Bungkam Soal Isu Pernikahan, Gaya Duduk Tak Sopan Adam Rosyadi Disorot
Instagram/agnezmoday
Selebriti

Gara-gara gaya duduknya di depan pelayan, Adam Rosyadi langsung banjir cibiran dan komentar pedas dari netizen. Kekasih Agnes Monica ini dianggap kurang ajar.

WowKeren - Baru-baru ini Agnes Monica dikabarkan tengah mengurus rencana pernikahannya dengan Adam Rosyadi. Isu tersebut mulai berembus saat beredar potret kebersamaan Agnes dan model tampan itu. Keduanya diduga tengah berada di KUA hingga gereja.

Meski belum diketahui pasti kebenaran isu tersebut, netizen seketika ramai berspekulasi. Sebagian netizen bahkan menduga jika Adam sengaja berpindah keyakinan demi mengikuti Agnes.

Sayangnya, hingga saat ini Agnes masih belum memberikan keterangan apapun terkait isu yang beredar. Lewat akun InstaStory miliknya, mantan kekasih Wijaya Saputra ini justru asyik memamerkan pemandangan villa di Bali.

Di tengah memanasnya isu pernikahan Agnes, video aktivitas Adam belum lama ini juga ikut disorot. Dalam unggahan akun @lambe_agnezmo, Adam tampak sedang merawat dan menghias kukunya.


Gaya Duduk Tak Sopan Adam Rosyadi Kekasih Agnes Monica Disorot

Instagram

Melihat gaya duduk Adam yang menaikkan satu kakinya, netizen kembali riuh. Adam dinilai tidak sopan lantaran ada pelayan wanita di depannya. Cibiran dan komentar pedas kembali ditujukan untuknya.

"Itu si adem kebiasaan ngangkat kaki di tempat duduknya ya?" komentar pemilik akun @sarudw***r99 sinis. "Lha cowok kok kutekan yakk😯," sahut akun @alfon***nindya. "Sih botak kagak ad sopan2 nya naikin kaki !! Tak botak 😢😂," timpal akun @clouds_tra***tory.

"Woiii kaki lo kira di warteg @adamrxsydi 🙄🙄🙄🙄" hardik pemilik akun @evinn***risa. "Si adam bakwan gasopan kakinya @agnezmo," cibir akun @bryan***ra4__. "@adamrxsydi woi kerja song cil,jgn moroting cwek,gak Malu apa😂," tambah akun @timm***u443.

Selain menjadi model video klip Agnes, Adam sebelumnya diketahui sebagai model yang tergabung dalam 2 Icons Management. Ia sempat menjadi model dalam ajang Jakarta Fashion Week 2019. Selain piawai dalam modelling, pria berkepala plontos ini juga diketahui jago nge-dance.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru