Usai Heboh Di-Notice Jessi, Ayu Ting Ting Pamer Dance 'Mafia In The Morning' ITZY
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting sebelumnya bikin heboh jagat maya lantaran di-notice oleh Jessica H.o. atau Jessi gara-gara aksi dance-nya bersama Krizna Fahrezi dengan lagu 'NUNU NANA' milik Jessi.

WowKeren - Belum lama ini, Ayu Ting Ting kembali membuat heboh jagat maya. Terutama para fans K-Pop. Pasalnya pedangdut asal Depok ini mendapatkan notice dari Jessica H.o. atau yang akrab disapa Jessi.

Hal itu rupanya lantaran aksi dance Ayu Ting Ting bersama hair stylist-nya, Krizna Fahrezi. Keduanya menunjukkan aksi dance dengan lagu "NUNU NANA" milik Jessi.

Ayu Ting Ting rupanya kembali menunjukkan aksi dance-nya. Bedanya kali ini, ia tampak melakukan aksi dance dengan koreografi lagu "Mafia In The Morning" milik girlband ITZY.

Ibu satu anak ini tampak begitu luwes dan enerjik dalam melakukan aksinya. Aksi Ayu ini pun tampak semakin memukau dengan penampilannya yang kece dengan outfit serba hitam.


Aksi dance Ayu Ting Ting itu rupanya benar-benar berhasil mencuri perhatian banyak netter. Namun sayangnya di unggahan kali ini, Ayu kembali membatasi kolom komentar unggahannya.

Meski begitu, banyak netter memberikan pujiannya pada Ayu Ting Ting. Mereka mengaku takjub dengan aksi dance Ayu Ting Ting yang dinilai begitu keren dan memukau.

"Kereeeennn," puji akun @ch*****ga. "Sumpah kereeenn @ayutingting92," sambung netter dengan akun @el*****86. "Sadizzzzz," seru akun @he*****25. "Eleuh eleuh tambahhh ketjeeee," imbuh akun Instagram @ko******uk.

Tak hanya netter, pujian rupanya juga datang dari rekan sesama artis Ayu Ting Ting. Yakni pedangdut Iis Dahlia dan Robby Purba.

Keduanya kompak memuji aksi dance Ayu Ting Ting itu. "Macaaaaaaaannn," tulis Ayu Ting Ting. "Keren amat," puji Robby Purba.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru